Beranda Kuliner Triple Cheese Cheesecake, Varian Baru dari Uncle Tetsu Bandung untuk Penggemar Kuliner...

Triple Cheese Cheesecake, Varian Baru dari Uncle Tetsu Bandung untuk Penggemar Kuliner Keju

414
Triple Cheese Cheescake dari Uncle Tetsu Bandung

Ada kabar gembira bagi Anda penggemar kuliner keju. Setelah resmi membuka gerainya di Bandung bulan Mei 2018 lalu, Uncle Tetsu Bandung meluncurkan varian terbarunya yakni Triple Cheese Cheesecake. Untuk harga promonya sendiri, brand cheesecake ternama dari Jepang tersebut memberikan potongan harga sebesar Rp30.000, khusus untuk pembelian produk barunya itu pada rentang waktu 30 Juni hingga 3 Juli 2018.

Sesuai dengan namanya, Triple Cheese Cheesecake menggunakan 3 lapis keju dalam setiap porsi penyajiannya. Lapisan keju yang pertama tentunya adalah cream cheese yang menjadi bahan utama pembuatan cheesecake Uncle Tetsu. Keju Australia yang dicampur dengan butter dari Eropa, serta aneka bahan lainnya dari Jepang membuat adonannya sangat lembut dan fluffy. Untuk lapisan keju yang kedua adalah potongan keju parmesan yang terletak di bagian tengahnya, sehingga ada rasa yang menjadi kejutan saat Anda menggigitnya di mulut. Sedangkan untuk lapisan yang ketiga adalah keju cheddar yang diparut dan ditabur di atas permukaan kue. Keju cheddar yang memiliki tekstur keras, memberikan rasa crispy yang melengkapi keseluruhan cita rasa keju yang disajikan. Walaupun menggunakan tiga lapis keju pada kuenya, namun rasanya tidak eneg, dan pas di lidah.

Baca juga: Uncle Tetsu, Cheesecake Legendaris Jepang yang Kini Hadir di Bandung

Cheese Pop dan Oreo Cheese Tart  

Selain Triple Cheese Cheesecake, Uncle Tetsu Bandung juga sebelumnya sempat memperkenalkan produk Cheese Pop dan Oreo Cheese Tart. Cheese Pop merupakan cemilan manis yang dibuat dalam ukuran bite size. Setelah dipanggang, permukaannya dilumuri dengan karamel, sehingga teksturnya pun sangat renyah. Sedangkan Oreo Cheese Tart merupakan varian rasa ketiga dari produk cheese tart mereka selain rasa original dan Nutella. Kepingan biskuit Oreo yang khas akan langsung terasa saat Anda menggigit bagian tengah cheese tart tersebut.

Baca juga: Uncle Tetsu Bandung Luncurkan Varian Triple Baked Japanese Cheese Tart

Cheese Pop dari Uncle Tetsu Bandung

Triple Cheese Cheesecake, Cheese Pop dan Oreo Cheese Tart dari Uncle Tetsu Bandung ini bisa Anda langsung dapatkan di Glamour Level Paris van Java, Jl. Sukajadi No. 137-139. Untuk varian Triple Cheese Cheesecake ini sudah bisa Anda bawa pulang hanya dengan harga Rp90.000. Lalu untuk Cheese Pops, Anda dapat membelinya dengan harga Rp25.000. Sedangkan khusus untuk Oreo Cheese Tart, ada promo yang bisa didapat dengan membeli 5 pc kue, sebuah cheese tart akan ditambahkan ke box Anda secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here