Beranda Berita Uncle Tetsu Bandung Luncurkan Varian Triple Baked Japanese Cheese Tart

Uncle Tetsu Bandung Luncurkan Varian Triple Baked Japanese Cheese Tart

310
Triple Baked Japanese Cheese Tart dari Uncle Tetsu

Setelah resmi membuka gerainya di Paris van Java Mall pada 12 Mei 2018 lalu dengan produk cheese cake, Uncle Tetsu Bandung resmi meluncurkan varian produk best seller lainnya yakni triple baked japanese cheese tart. Sebelumnya, produk ini sudah dapat dinikmati di 11 toko lainnya di seluruh Indonesia.

Baca juga: Uncle Tetsu, Cheesecake Legendaris Jepang yang Kini Hadir di Bandung

Gerai Uncle Tetsu Bandung di Mall Paris van Java

Cheese tart ini memang bukan hal yang baru dalam dunia kuliner di Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir, kue mungil yang diisi cream cheese di bagian tengahnya ini dapat dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan. Namun, hal yang membuat cheese tart dari Uncle Tetsu ini terasa begitu istimewa adalah fiillingnya yang sangat lembut dengan tekstur kue di bagian luarnya yang crunchy.

Untuk varian rasa cheese tart-nya sendiri, Uncle Tetsu Bandung menawarkan dua pilihan rasa, yaitu rasa original, serta rasa Nutella. Special untuk varian rasahazelnut Nutella, rasa coklatnya tak hanya dapat dirasakan di permukaan kue, namun juga terasa hingga ke bagian dalamnya yang telah diisi filling.

Anda sudah dapat membeli varian cheese tart ini di toko Uncle Tetsu Bandung mulai 19 Mei 2018 dengan harga Rp18.000/pc. Dapatkan juga harga promonya dengan membeli setengah lusin cheese tart all variant hanya dengan harga Rp100.000.

Baca juga: Cheese Tart, Cemilan Jepang yang Ngetrend di Bandung

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here