Beranda Kuliner Tiga Menu Pedas Baru Lengkapi Momen Nongkrong di Warunk Upnormal

Tiga Menu Pedas Baru Lengkapi Momen Nongkrong di Warunk Upnormal

318
Mie Becek Ala Upnormal

Sejak kehadirannya di Indonesia pada beberapa tahun ke belakang, Warunk Upnormal telah menjadi tempat favorit banyak orang untuk nongkrong, mengadakan business meeting, dan berbagai aktivitas lainnya. Tempat yang nyaman, menu-menu lezat yang terjangkau, serta ditunjang fasilitas wi-fi yang memadai menjadi beberapa alasannya. Bagi Anda yang telah menjadi pelanggan setia Warunk Upnormal, kini Anda dapat mencoba tiga menu pedas yang baru diluncurkan pada 8 September 2018 lalu untuk melengkapi momen nongkrong Anda bersama sahabat ataupun keluarga. Menu-menu tersebut yakni Mie Becek Ala Upnormal, Cilok Bumbu Rujak, dan Mie Cilok Bumbu Seblak.

Bila Anda pernah menyantap Mie Tek Tek yang biasa dijual di jalan, Anda pun dijamin akan menyukai menu Mie Becek Ala Upnormal. Karena dalam menu ini, prinsip pembuatannya sama dengan Mie Tek Tek. Mie yang telah matang kemudian dimasak ulang bersama berbagai macam bumbu dan rempah hingga rasanya menyerap ke dalam mie.  Mie Becek Ala Upnormal ini dihidangkan dengan tingkat kepedasan ringan, bersama potongan bakso dan sayur yang ditaburkan di bagian atasnya.

Menu yang kedua adalah Cilok Bumbu Rujak. Sesuai dengan namanya, jajanan yang memiliki kepanjangan aci dicolok ini kali ini disajikan di atas meja dengan bumbu rujak yang memiliki rasa pedas sedang dengan sedikit rasa manis yang dihadirkan oleh gula merah. Selain berbeda dari segi bumbu, tekstur cilok yang dibuat oleh Warunk Upnormal tersebut terasa lebih kenyal.

Cilok Bumbu Rujak

Masih berkaitan dengan cilok, menu baru yang dikreasikan oleh Warunk Upnormal ini dibuat dari berbagai jajanan favorit masyarakat Sunda, yakni cilok, mie rebus, dan seblak. Nama menunya pun menjadi Mie Cilok Bumbu Seblak. Rasa kencur dan bawang putih pada bumbu seblak memberikan cita rasa baru yang unik saat disantap. Untuk tingkat kepedasannya sendiri, Mie Cilok Bumbu Seblak ini berada pada level tertinggi dibandingkan dengan dua menu lainnya. Anda suka makanan pedas? Wajib untuk mencoba menu yang satu ini.

Mie Cilok Bumbu Seblak

Ketiga menu baru tersebut sudah bisa Anda nikmati serentak di 81 cabang Warunk Upnormal yang tersebar di 30 daerah di Indonesia, dan sebagian cabang Upnormal Coffee Roasters. Tentunya, tak perlu khawatir soal harga, menu-menu yang ditawarkan Warunk Upnormal selalu hemat, nggak bikin dompet sekarat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here