Beranda Akomodasi The Potting Shed, Resto Modern Bergaya Taman Tropis di Bandung

The Potting Shed, Resto Modern Bergaya Taman Tropis di Bandung

1577
Area Glass House yang Menjadi Favorit Pengunjung The Potting Shed.

Bagi Anda yang mencari tempat untuk ngopi santai dan nongkrong bersama sahabat atau keluarga di Bandung, kini ada sebuah resto modern yang memiliki nuansa alam yang sangat kental. Restoran tersebut bernama The Potting Shed yang merupakan bagian dari The House Tour Hotel yang direncanakan akan beroperasi pada bulan Oktober 2018. Walaupun hotelnya baru beroperasi nanti, namun untuk restorannya sendiri telah mulai menyajikan aneka menu lezat sejak 25 Agustus 2018 lalu. Untuk temanya sendiri, pihak manajemen hotel yang tergabung dalam Maja Group mencoba menghadirkan sebuah taman tropis melalui desain tempat, dan aneka dekorasinya yang juga instagrammable.

The Potting Shed ini memiliki dua bagian area yang terpisah, yakni area Glass House dan area restoran dengan gaya Amerika tahun 70-an yang minimalis. Sesuai dengan namanya, area Glass House merupakan sebuah area rumah kaca yang terdapat aneka tumbuhan hias yang indah memenuhi isi ruangan. Sementara itu, agar dapat digunakan sebagai tempat menyantap makanan bagi para pengunjung, berbagai furniture dengan desain vintage pun ditambahkan ke dalamnya.

Salah satu menu andalan yang wajib untuk dicoba saat berkunjung ke sini adalah Es Kopi Susu Rumah. Pilihan nama tersebut berdasar atas konsep homey yang dihadirkan oleh The House Tour Hotel untuk tamunya. Minuman ini dibuat dengan kopi pilihan yang kemudian dicampur dengan susu segar, dan disajikan dengan racikan yang berbeda. Selain Es Kopi Susu Rumah, tersedia juga beragam menu kopi dan minuman lainnya yang cita rasanya tidak kalah enak. Lalu ada juga beberapa kreasi dessert unik yang dapat dijajal seperti Pineapple Frittera, Banana Sum-Sum, dan Lembang Strawberry Shortcake.

Untuk menu makanan berat, Anda bisa mencoba Winner Chicken Dinner atau Iga Panggang Sambal Matah. Kedua hidangan tersebut masing-masing memiliki keistimewaan dari segi pengolahan daging dan penyajian bumbunya. Winner Chicken Dinner disajikan tanpa tulang dengan potongan besar daging ayam yang dilengkapi dengan bumbu yang terbuat dari kombinasi kentang, ubi tumbuk, dan mozzarella. Sedangkan Iga Panggang Sambal Matah disajikan dengan nasi hijau goreng hijau yang memiliki rasa rempah-rempah yang kuat dan sedikit terasa pedas di lidah. Menu ini dihidangkan pula bersama kulit dan lemak sapinya yang tebal dan lembut.

Anda dapat merasakan langsung suasana menarik The Potting Shed yang ditawarkan dengan mengunjungi The House Tour Hotel yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Lokasi resto ini berada di Jl. Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung. Anda pun bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% selama masa opening.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here