Beranda Akomodasi The House Tour Hotel Bandung Tawarkan Suasana Homey Minimalis untuk Para Traveler

The House Tour Hotel Bandung Tawarkan Suasana Homey Minimalis untuk Para Traveler

238
Interior The House Tour Hotel.

Dalam beberapa tahun terakhir, traveling kian populer di kalangan millennial sebagai salah satu aktivitas yang digemari. Selain itu, generasi ini juga memiliki kebiasaan dalam membagikan momen perjalanannya tersebut di social media. Oleh karena itulah, Maja Group Indonesia menangkap fenomena ini, dan mentransformasikannya ke dalam sebuah brand properti terbarunya yang diberi nama The House Tour Hotel. Hotel yang berlokasi di kawasan Ciumbuleuit Bandung ini menawarkan suasana yang homey dengan desain yang minimalis dan instagrammable untuk para millennial traveler yang singgah.

Sebelum resmi beroperasi pada 2 November 2018, The House Tour Hotel telah terlebih dahulu membuka restorannya yang bernama The Potting Shed pada bulan Agustus 2018 lalu. Dua tempat inilah yang kemudian menjadi viral ketika salah satu selebriti tanah air yakni Melody Laksani yang merupakan eks personil idol group JKT 48 membuat video pre-wedding berlatarkan tempat ini.

Baca juga: The Potting Shed, Resto Modern Bergaya Taman Tropis di Bandung

Secara keseluruhan, The House Tour Hotel memiliki 20 kamar dengan empat tipe yang berbeda. Tipe-tipe kamarnya tersebut adalah medium, large, large with private deck, dan extra large. Desain kamar-kamarnya sendiri dibuat dengan gaya classic modern, mirip dengan gaya rumah-rumah di London. Uniknya lagi, keduapuluh kamar yang tersedia dirancang berbeda-beda, walaupun tipenya sama, termasuk dengan warna dinding dan furniture yang berada di dalamnya. Misalkan saja kamar dengan tipe medium, beberapa di antaranya memiliki kursi goyang. Namun, di beberapa kamar lainnya kursi goyang tersebut diganti dengan fasilitas window seating. Tamu yang hendak menginap dapat memilih desain kamar manapun sesuai selera, tentunya selama belum di-booking oleh tamu yang lain.

Di samping rancangannya yang unik dan instagrammable, 20 kamar The House Tour Hotel juga merupakan no smoking room yang di dalam beberapa ruangannya terdapat tumbuhan dalam pot, persis seperti suasana di sebuah rumah. Lalu ada juga arena tempat bermain anak-anak yang dilengkapi mainan, buku gambar, serta kuda-kudaan.

Untuk rate harga setiap kamar di sini bisa dibilang cukup terjangkau untuk special experiences yang ditawarkannya, yaitu dimulai dari harga Rp550.000-Rp950.000 pada saat weekdays, dan Rp650.000-1.200.000 untuk momen weekend. Bagi Anda yang ingin mencoba merasakan pengalaman berbeda dengan menginap di The House Tour Hotel, Anda dapat menghubungi (022) 8206 5240 atau melakukan reservasi langsung ke Jl. Panumbang Jaya No.5, Bandung.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here