Beranda Acara Serunya 23 Jump Fit Bersama Ria Ricis di AMPED Trampoline Park 23...

Serunya 23 Jump Fit Bersama Ria Ricis di AMPED Trampoline Park 23 Paskal Bandung

608
Kehadiran Ria Ricis dalam 23 Jump Fit Amped Trampoline Bandung (23/6).

Bagi Anda yang senang berolahraga, ada berbagai alternatif cara seru yang dapat Anda coba untuk melakukan aktivitas sehat ini. Salah satunya adalah dengan melakukan variasi loncatan di trampoline. Tak hanya sekedar berkeringat, dengan berolahraga di trampoline kita juga dapat membakar lebih dari 200 kalori sekaligus bermain seru bersama sahabat atau keluarga. Di Indonesia sendiri, Anda dapat melakukan olahraga ini di AMPED Trampoline Park yang telah membuka cabangnya di Bandung. Setelah setahun lebih hadir dan menjadi favorit pengunjung mall 23 Paskal, AMPED Trampoline Park yang berada di bawah naungan PT. Sinar Amped Indonesia menggelar acara bertajuk “23 Jump Fit” yang menghadirkan Ria Ricis untuk bertemu dan bermain trampoline seru bersama para penggemarnya.

Dalam event yang diadakan pada Sabtu (24/6) sore ini, hadir pula Richard Budi Darmawan yang merupakan Atlet Gymnastic Artistic. Kehadiran atlet nasional tersebut tentunya tak disiasiakan oleh pengunjung untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih dalam mengenai olahraga trampoline. Keberadaan Richard pada sore hari itu juga sekaligus untuk meluncurkan Multi Visit Pass bagi pengunjung setia AMPED Trampoline Park 23 Paskal Bandung. Keistimewaan Multi Visit Pass (MVP) ini adalah hanya dengan membayar bulanan, Anda sudah bisa mengakses wahana trampoline sepuasnya di seluruh cabang AMPED Trampoline Park.

Peluncuran kartu Multi Visit Pass di AMped Trampoline Park 23 Paskal Bandung.

Mendekati pukul 3 sore, pengunjung yang telah membeli tiket exclusive pun bergegas untuk bersiap-siap mengikuti sesi bersama Ria Ricis dengan mengenakan Grip Socks yang telah diberikan. Seperti biasa, sebelum memulai sesinya, pengunjung juga mendapatkan safety briefing dari pihak AMPED Trampoline Park. Setelah Ria Ricis hadir di arena, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto dan sesi jump with Ricis. Selain bermain trampoline bersama, sesi tersebut juga diisi oleh Zumba dan cardio dance.

Sesi Zumba di acara 23 Jump Fit Amped Trampoline Park

Tentang AMPED Trampoline Park

AMPED Trampoline Park sendiri merupakan wahana trampoline pertama di Asia. Sejak mulai beroperasi pada 2013 di Singapore, AMPED Trampoline Park sudah membuka fasilitasnya di 4 negara, termasuk Indonesia yang telah memiliki 3 cabang yang terletak masing-masing di Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk cabang yang berada di 23 Paskal Bandung, Amped Trampoline Park memiliki sepuluh zona dengan keunikannya masing-masing. Zona-zona tersebut yakni free jump area, basket ball area, gladiator area, power tower, ninja warrior course, foam pit area, staircase area, Olympic area, dodge ball area, dan rock climbing area.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here