Beranda Atraksi Wisata Rumah Belanda Lembang Hadirkan Suasana Khas Negeri Kincir Angin ke Bandung Raya

Rumah Belanda Lembang Hadirkan Suasana Khas Negeri Kincir Angin ke Bandung Raya

266
Rumah Belanda Lembang

Lembang kini telah banyak dikenal orang sebagai salah satu kawasan wisata populer di Bandung Raya. Setiap akhir pekan, kawasan ini tak pernah luput dari incaran wisatawan yang datang ke Bandung untuk berlibur. Tak jauh dari Alun-Alun Lembang, tepatnya di daerah Desa Cibodas, ada sebuah tujuan wisata baru bagi Anda yang ingin bersantai dengan keluarga bernama Rumah Belanda. Sesuai dengan namanya, Rumah Belanda menghadirkan suasana khas negeri kincir angin tersebut bagi pengunjungnya.

Ciri yang menggambarkan suasana Eropa dapat terlihat jelas dari rancangan bangunan serta ornamennya yang dibuat bergaya ala rumah-rumah tradisional di Belanda. Bahkan ada pula sebuah rumah yang bentuknya menyerupai sepatu kayu berukuran raksasa dari Belanda. Lalu ada pula studio foto yang lengkap menyediakan beragam property dan kostum yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto di dalamnya.

Tak hanya menghadirkan secara visual suasana negara yang terkenal dengan bunga tulipnya tersebut, Rumah Belanda juga membawa cita rasa khas melalui menu-menu yang ditawarkan di cafenya. Beberapa hidangan yang bisa dijumpai di sini di antaranya seperti Macaroni Schotel, Bitterballen, dan Poffertjes. Kemudian ada juga beberapa menu khas Indonesia yang dapat juga dipesan seperti Nasi Goreng dan Tahu Cabe Garam. Harga menu-menunya pun sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp10.000-Rp30.000. Selain makanan, Anda juga dapat membeli beberapa benda-benda bertemakan Belanda yang bisa dibawa pulang sebagai souvenir.

Tertarik berkunjung ke Rumah Belanda? Anda dapat langsung datang saja ke Jl. Raya Maribaya Sukamaju RW03/04, Cibodas, Lembang. Untuk dapat masuk ke dalamnya, Anda cukup membayar tiket seharga Rp15.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk dengan satu botol air mineral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here