Beranda Kuliner Raozen, Santapan Lezat, Cepat, dan Praktis untuk yang Beraktivitas Padat

Raozen, Santapan Lezat, Cepat, dan Praktis untuk yang Beraktivitas Padat

83
Raozen, Santapan Praktis dari Sajian Sambara.

Di samping meluncurkan brand Keya, Sajian Sambara juga mengenalkan Raozen sebagai side brand-nya awal tahun ini. Namun berbeda dengan Keya, Raozen menyajikan menu-menu dengan rasa lebih gurih dan lezat. Beberapa menu yang biasa dihidangkan di Sajian Sambara pun dapat dipesan di Raozen, hanya dengan bentuk santapan praktis dengan penyajian cepat untuk di-takeaway. Hal ini tentu saja akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, atau enggan berkendara untuk makan siang.

Menu-menu yang dihadirkan Raozen ini seluruhnya dikemas dalam bentuk rice cup yang terdiri dari empat komponen yakni komponen utama seperti daging-dagingan, sayuran, bahan pendamping seperti bitterballen atau perkedel, serta tentu saja nasi.

Walaupun ada beberapa menu Sajian Sambara yang juga tersedia di Raozen, namun banyak juga menu berbeda lainnya yang menggoda untuk dicicipi. Hal ini karena Raozen tidak hanya fokus menyajikan menu masakan Sunda, tapi juga ada menu oriental, dan western. Tapi, walaupun begitu, tetap saja menu masakan Sunda lebih banyak digemari. Sambal dan bumbunya yang khas, memang menjadi andalan.

Untuk menu di Sajian Sambara yang dapat juga dipesan di Raozen contohnya ada Ayam Cabe Garam, dan Cumi Asin Sambal Ijo. Lalu untuk menu-menu barunya yang cukup recommended  Kakap Saus Bangkok, Beef Teriyaki, dan Chicken Popcorn. Harga-harga dari menu tersebut sangatlah terjangkau, hanya dengan merogoh kocek Rp19.000-22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati menu-menu makanan ini melalui layanan delivery ojek online, atau dapat datang langsung ke Jl. Sidomukti No. 95  Bandung. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, dapat mampir ke Jl. Cipete Raya No. 14.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here