Beranda Acara Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 Hadir dengan Beragam Fitur Baru

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 Hadir dengan Beragam Fitur Baru

229
Para perwakilan pendukung acara Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 berfoto pada acara konferensi pers yang diselenggarakan di Gedung Sate pada Kamis (23/5) siang.

Pocari Sweat kembali mengadakan ajang event lari bergengsi pada tahun 2019 dengan tajuk “Pocari Sweat Bandung West Java Marathon”. Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Pocari Sweat menggelar ajang lomba lari ini di Kota Bandung. Kali ini, pihak penyelenggara pun berinovasi dengan menawarkan beragam fitur baru yang menarik.

Salah satu hal baru yang cukup unik adalah dengan diadakannya Pocari Sweat Virtual RUN. Dalam event ini, para pelari yang tidak sempat atau kehabisan slot peserta di Kota Bandung tetap bisa berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing di tanggal dan jam yang sama saat Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 berlangsung.

Peserta yang mengikuti Pocari Sweat Virtual RUN ini juga nantinya akan mendapat medali yang sama. Fitur ini dihadirkan untuk menjawab keinginan para pelari yang kehabisan tiket. Padahal, jumlah tiket yang dijual untuk acara yang akan diselenggarakan pada 28 Juli 2019 ini berjumlah 10.000 tiket. Seluruhnya habis hanya dalam kurun waktu 45 menit saja. Di samping medali, para pemenang Pocari Sweat Virtual RUN ini juga akan mendapat jaminan akomodasi untuk mengikuti Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2020 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumya, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 juga akan  mendapat dukungan positif dari pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya bapak Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat. Dukungan yang diberikan pun tak tanggung-tanggung, karena medali tahun ini didesain langsung oleh beliau. Tak hanya itu, bapak Ridwan Kamil juga menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk turut mendukung Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019.

Di samping Virtual RUN, fitur baru lain yang bisa didapat para peserta adalah kaus lari yang dapat dibuat custom menggunakan nama mereka sendiri di kaus tersebut. Hal itu merupakan yang pertama kalinya dilakukan di sebuah ajang lari di Indonesia. Tak hanya itu, sesuai dengan arahan bapak Ridwan Kamil, tahun ini terdapat hiburan khas Jawa Barat yang akan menghibur para pelari di Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2019 di beberapa titik yang akan dilintasi peserta nanti. Lalu ada juga lucky draw berhadiah mobil bagi seorang peserta yang beruntung.

Dengan mengusung campaign #saferunning, Pocari Sweat melakukan berbagai persiapan seperti rute yang terstandarisasi, kesiapan tenaga medis, serta penyediaan hydration point untuk memastikan pelari dapat terhidrasi dengan baik. Hydration Point akan tersebar di setiap 2,5km di semua kategori.

Agar acara tersebut dapat berjalan dengan lebih meriah, Pocari Sweat turut menggandeng beberapa brand nasional ternama, yakni Bank BJB, Men’s Biore, Toyota, Astralife, GO-LIFE, Alfamart, Reebok, dan Garmin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here