Home Berita Menjajal Kelembutan Castella Cake ‘Bergetar’ di Bandung

Menjajal Kelembutan Castella Cake ‘Bergetar’ di Bandung

26
0

Setelah kedatangan Japanese Cheese Tart, kini jagad kuliner Bandung mulai diramaikan dengan kehadiran kue ‘bergetar.’ Tak salah dessert satu ini disebut demikian. Kelembutan tekstur kue inilah yang membuat ia bergetar saat disajikan di atas piring. Kue yang bernama Castella Cake ini merupakan ciri khas dari Kota Nagasaki di Jepang. Walaupun populer sebagai kue yang berasal dari Jepang, namun ternyata Castella Cake ini awalnya dibawa oleh seorang Portugis pada abad ke-16 dengan nama ‘Pao de Castella.’ Dan beberapa hari lalu, kami berkesempatan menjajal kelembutan kue tersebut di sebuah gerai yang terletak di kawasan Jl. Aceh Bandung.

Castella Cake dengan merek Pillow Cake ini menawarkan 3 varian rasa, mulai dari rasa original, keju, serta rasa mocca. Khusus untuk rasa keju dan mocca, Anda dapat menemukan kejutan yang tersimpan di dalam potongan kue tersebut. Begitu gigitan mencapai bagian tengah kue, krim lezat pun akan mulai terasa lumer di mulut.

Selain Pillow Cake, Castella Cake dengan brand Ojisan Cake pun bisa didapat di kawasan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk Bandung. Di Ojisan Cake ini, Anda dapat juga mencoba Giant Castella dengan rasa dan filling coklat yang melting. Untuk menikmati rasa terbaiknya, Castella Cake ini memang harus dinikmati saat masih hangat, agar rasa pada bagian filling-nya tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here