Beranda Atraksi Wisata Kemegahan Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga Purwakarta menjadi Latar Vivo V15...

Kemegahan Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga Purwakarta menjadi Latar Vivo V15 Go Up Grand Launch

257
Vivo V15 Go Up Grand Launch di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta

Amazing! Luar biasa. Satu-dua kata itu amat pantas untuk menggambarkan keindahan dan kemegahan panggung terapung peluncuran smartphone terbaru Vivo V15, Selasa malam, 5 Maret 2019 yang digelar di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat. Produk teranyar pabrikan Vivo ini menawarkan hal baru kepada kaum millenial Indonesia. Salah satunya adalah layar sentuh Ultimate All Screen yang lebih lega dengan sebuah Pop-Up selfie camera beresolusi tinggi, 32MP.

Terbesar se-Asia Tenggara

Taman wisata air mancur yang berada di area Situ Buleud Purwakarta ini merupakan taman air mancur terbesar dan termegah se-Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara. Kemolekannya dinyana bisa mengalahkan atraksi air mancur yang terdapat di negara-benua tetangga. Padanya terdapat 2.000 buah nozzle yang dirancang tak henti menyajikan liukan air mancur mengikuti irama musik pengiring dihiasi pancaran cahaya lampu berwarna-warni pelangi. Terhitung telah ribuan pasang mata wisatawan domestik dan mancanegara dibuat terpesona ketika pertunjukan tarian air mancur berlangsung setiap Sabtu malam di situ seluas kurang lebih 3 hektar ini.

Mulai dibangun sejak tahun 2013, taman wisata air mancur Sri Baduga diresmikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Bupati Purwakarta saat itu Dedi Mulyadi pada tahun 2017. Adalah putra daerah Purwakarta sendiri yang merancang dan membuat taman air mancur ini, yaitu Hery Sugihardi yang telah berpengalaman di bidang mekanik elektrik. Rancangannya tersebut memiliki filosofi keberagaman ribuan suku dan budaya di Indonesia yang terangkum dalam kalimat Bhinneka Tunggal Ika.

Dari kota Bandung, untuk menyaksikan keluarbiasaaan Taman Wisata Air Sri Baduga ini Anda dapat menempuh perjalanan hanya 1 jam saja dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun shuttle travel, seperti PTrans yang melayani rute Bandung-Purwakarta melalui jalan tol Purbaleunyi.

Pertama di Indonesia

Berlatar dan berhias keindahan air mancur Sri Baduga yang sarat legenda inilah, smartphone Vivo V15 resmi diluncurkan di pasar Indonesia melalui perhelatan megah “Vivo V15 Go Up Grand Launch” tadi malam. Gelaran ini dimeriahkan dengan penampilan Vivo Product Ambassador; Afgan dan Maudy Ayunda, dan juga bintang lainnya; Ari Lasso, Wizzy, RAN, Young Lex dan Allfy Rev. Acara ini pun disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV dan 9 digital platform yang dipandu oleh 3 (tiga) MC ternama; Daniel Mananta, Andhika Pratama, dan Vivo Product Ambassador Prilly Latuconsina.

Harga resmi Vivo V15

Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone vivo yang sekali lagi membuka jalan baru untuk meningkatkan pengalaman mobile dengan kehadirannya sebagai V-series teranyar yang kompetitif dan dikemas dalam banyak teknologi smartphone terkini. Selain 32MP Pop-Up Camera dan Ultimate All Screen, Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih kecerdasan buatan, seperti AI Triple Camera (tiga kamera) di body belakang yang membuat pengalaman mobile photography bagi pengguna semakin maksimal dan memuaskan.

Ketiga kamera tersebut didukung dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk mengabadikan setiap momen menjadi luar biasa dan membuat pengambilan foto profesional semakin mudah. Kamera utama dilengkapi dengan 24 juta photosensitive units yang menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim. Ditambah dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera yang dapat menangkap lebih banyak objek dalam bidikan lansekap, serta 5MP Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh.

Afgan pada Vivo V15 Go Up Grand Launch

Untuk kepuasan lebih bagi para penggunanya, Vivo V15 telah disematkan berbagai fitur terkini, seperti 6GB RAM dan 64GB ROM, Dual-Engine Fast Charging + baterai 4000mAh, new Funtouch OS 9, rasio layar 19.5:9, rasio layar ke body 90.95%, resolusi 1080×2340 FHD+, prosesor 2.1GHz Octa Core AI Processor, dan sebagainya. Khusus buat gamer, dihadirkan fitur Game Mode 5.0 dengan Competition Mode baru dan Dual Turbo.

Selamat untuk Vivo Indonesia atas peluncuran resmi Vivo V15 Go Up yang telah turut andil dalam mengangkat salah satu dari ribuan destinasi pariwisata di Indonesia, khususnya di Purwakarta, Jawa Barat, agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here