Beranda Acara FourPoints by Sheraton Bandung Ajak Cakra Khan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim...

FourPoints by Sheraton Bandung Ajak Cakra Khan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

326
Anak-anak yatim piatu Yayasan Al-Hidayah Kiaracondong berfoto bersama Cakra Khan dalam acara buka puasa bersama di FourPoints by Sheraton Bandung pada Rabu (15/5).
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga ampunan. Oleh karena bulan Ramadan memiliki keistimewaan tersendiri jika dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain, maka bulan Ramadan menjadi kesempatan besar untuk umat Islam meningkatkan kualitas beribadah, salah satunya adalah saling berbagi kepada yang membutuhkan. Untuk itu, FourPoints by Sheraton Bandung yang bekerja sama dengan IRadio dan Hard Rock FM mengadakan acara  charity buka puasa bersama anak yatim piatu pada rabu (15/5). Acara yang bertemakan “Cinta Ramadan” ini mengajak Cakra Khan untuk bernyanyi sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak tersebut.

Acara kali ini merupakan episode kedua dari episode-episode lainnya yang akan digelar di tempat yang berbeda selama Bulan Ramadan. Selain Cakra Khan, pihak penyelenggara juga mengundang penyanyi Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila untuk menghibur anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al-Hidayah Kiara Condong. Sebelum berbuka puasa, anak-anak yatim piatu diberikan drawing workshop oleh Faber Castell.

Penyanyi Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila ikut memeriahkan acara buka puasa bersama anak yatim piatu di FourPoints by Sheraton Bandung pada Rabu (15/5).

Setelah selesai drawing workshop, Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila kemudian menyanyikan lagu “Ramadhan yang Indah” milik Band Seventeen dan meng-cover lagu Deen Assalam milik Sabyan Gambus. Menjelang maghrib tiba, acara diisi dengan tausiyah lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Setelah puas menyantap hidangan, Cakra Khan hadir untuk menghibur anak-anak yatim piatu dan para tamu undangan yang hadir dengan penampilan atraktifnya yang menyanyikan beberapa lagu miliknya seperti “Harus Terpisah”, “Kekasih Bayangan”, “Opera Tuhan”, dan lagu terbarunya yaitu “Adalah Aku”.

Penampilan Cakra Khan dalam menghibur anak-anak yatim piatu di FourPoints by Sheraton Bandung pada Rabu (15/5) malam.

Di penghujung acara, pihak hotel dan radio mengajak bintang tamu Tiffany Kenanga, Nesa Aqila, dan Cakra Khan untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu secara simbolis. Kemudian, acara ditutup dengan foto bersama dan doa bersama yang dilantunkan oleh pihak yayasan Al-Hidayah Kiara Condong, Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here