Beranda Belanja Belanja, Ngopi, dan Hangout di Persib Merchandise Store dan 1933 Dapur &...

Belanja, Ngopi, dan Hangout di Persib Merchandise Store dan 1933 Dapur & Kopi Bandung

1405
Replika Locker Room Pemain di 1933 Dapur & Kopi Bandung

Bagi penggemar sepakbola Indonesia terutama di Bandung dan Jawa Barat, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Persib Bandung. Bahkan, klub sepakbola yang berdiri pada 14 Maret 1933 ini juga telah masuk dalam 20 besar klub terpopuler dunia versi thetoptens.com. Besarnya nama Persib ini tentu tak terlepas dari dukungan Bobotoh sebagai supporter fanatisnya yang terus menerus memberikan dukungan bagi tim kesayangannya mereka tersebut. Oleh karena itu, untuk dapat memenuhi kebutuhan Bobotoh baik dalam soal mendukung Persib ataupun aspek di luar dunia sepakbola, manajemen Persib Bandung resmi meluncurkan Official Persib Merchandise Store serta 1933 Dapur & Kopi Bandung. Di sini Bobotoh ataupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung dapat belanja, ngopi, sekaligus hangout dalam sebuah tempat yang asyik dan nyaman.

Persib Merchandise Store dan 1933 Dapur & Kopi Bandung ini dibangun di Graha Persib yang selama ini juga dikenal sebagai kantor Manajemen Persib. Persib Merchandise Store sendiri berada di lantai 2 Graha Persib, sedang untuk 1933 Dapur & Kopi dapat ditemukan di lantai 1. Di official store yang mulai beroperasi pada 18 Maret 2018 ini, Anda dapat menjumpai berbagai macam atribut dan merchandise resmi Persib, mulai dari tumbler, topi, jaket, t-shirt hingga jersey terbaru yang digunakan pada Liga 1 2018.

Setelah puas berbelanja, pengunjung kemudian dapat bersantai di 1933 Dapur & Kopi yang menampilkan suasana yang menyerupai seperti di dalam fasilitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), seperti tempat duduk yang dibuat mirip dengan locker room, hingga area yang dibentuk seperti bench pemain. Keunikan lainnya juga dapat ditemukan pada ruangan utama yang pada setiap bagian belakang kursinya terdapat nama dan nomor punggung pemain Persib saat ini. Selain itu, 1933 Dapur & Kopi juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menggelar acara nonton bareng berbagai siaran olahraga. Sebanyak 4 unit smart TV dan 1 buah big screen akan memfasilitasi Anda dalam setiap acara nonton bareng yang tak hanya menayangkan pertandingan Persib saja, namun juga big match sepakbola dunia, balap Moto GP, Formula 1, pertandingan tinju, serta siaran olahraga lainnya.

Menu yang disajikan di 1933 Dapur & Kopi ini dapat dibilang sangat bervariasi. Mulai dari aneka cemilan tradisional Indonesia, hingga hidangan populer ala barat dapat dijumpai dalam daftar menu yang memuat lebih dari 100 jenis makanan dan minuman. Untuk pembuka, Anda bisa mencoba aneka gorengan yang disajikan dengan sambal kacang yang gurih. Sedangkan untuk menu utama, Kami rekomendasikan Anda untuk mencicipi Nasi Oncom Geprak Diving, Chicken Cordon Bulao, serta Nasi Cumi Sleding yang lezat. Sebagai penutup, dessert khas Sunda yaitu Colenak dapat melengkapi rangkaian menu makanan Anda bersama-sama dengan Es Kopi Biru yang menjadi signature drink dari 1933 Dapur & Kopi.

Menu Andalan di 1933 Dapur & Kopi

Anda dapat mengunjungi Persib Merchandise Store dan 1933 Dapur & Kopi ini di Jl. Sulanjana No. 17 Bandung setiap hari pada pukul 9 pagi hingga pukul 12 malam. Namun, khusus bagi Anda yang ingin menggelar acara nonton bareng ataupun acara lainnya yang menggunakan area tertentu termasuk private meeting room di 1933 Dapur & Kopi, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui akun Instagram @1933dapurkopi ataupun nomor telepon di 0811 2343 888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here