Beranda Kuliner Bebek Jewer, Tempat Rekomendasi Makan Bebek Nikmat di Bandung yang Pedasnya Juara!

Bebek Jewer, Tempat Rekomendasi Makan Bebek Nikmat di Bandung yang Pedasnya Juara!

273
Bebek Goreng Rica ala Bebek Jewer

Salah satu ciri khas dari masakan Sunda terletak pada cita rasa sambalnya yang pedas. Walaupun tak jarang makan makanan pedas yang disantap itu memberikan sensasi rasa yang membakar mulut, namun justru hal itulah yang disukai oleh banyak orang. Semakin pedas rasanya, makan pun akan semakin lahap. Nah, bagi Anda yang doyan menyantap makanan yang dapat membuat bibir seperti dijewer, kami merekomendasikan untuk mampir ke restoran Bebek Jewer di Bandung yang menyediakan racikan sambal yang rasanya . Tak hanya menyajikan menu bebek, Bebek Jewer juga menawarkan menu-menu lainnya yang tak kalah nikmat, seperti ayam dan iga yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Restoran Bebek Jewer memiliki racikan sambal sendiri yang juga dinamakan Sambal Jewer. Sambal ini dibuat dengan resep buhun yang telah diwariskan turun-temurun, serta ditambah bahan rawit domba yang sudah terkenal pedasnya. Selain Sambal Jewer, tempat ini juga menyediakan sambal ijo dan sambal rica sebagai pilihan sambal yang dapat dipesan oleh pengunjung.

Di samping karena sambal pedasnya, rasa daging bebek, daging ayam, dan iga sapi yang disajikan pun memiliki cita rasa yang berbeda. Tekstur luarnya crispy, namun bagian dalamnya terasa sangat lembut dan empuk. Selain itu, aroma tak sedap yang biasanya melekat pada daging bebek pun benar-benar sudah dihilangkan dengan baik. Olahan daging tersebut kemudian dihidangkan dalam beberapa pilihan menu, mulai dari yang penyajiannya digoreng, ataupun dengan cara dibakar. Untuk harga menu-menunya sendiri, kisarannya berada di rentang Rp25.000-45.000. Harga tersebut sudah termasuk penyajian dengan nasi dan lalab.

Bebek Jewer memiliki ciri khas kulit yang crispy dan bagian dalam yang lembut.

Soal tempat, Bebek Jewer ini mencoba mengkombinasikan konsep nuansa yang biasa ada di rumah makan Sunda dengan restoran modern. Hal ini dapat terlihat dari adanya area lesehan yang ditawarkan, lengkap dengan kolam ikan koi di bagian luarnya. Sementara di bagian dalamnya, terdapat sofa-sofa nyaman dengan desainnya yang minimalis, serta sebuah mini bar, dan area live music yang biasa ditampilkan pada akhir pekan.

Bagi Anda yang penasaran dengan rasa dari Sambal Jewer ini, Anda bisa langsung datang dan mencicipinya di Jl. Prof. Eyckman No. 5 atau mampir ke dalam area Taman Sari Panoramic Apartemen yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta No. 783.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here