Beranda Akomodasi Ayam Geprek dan Mie Rebus, Menu Buka Puasa Istimewa Ala Four Points...

Ayam Geprek dan Mie Rebus, Menu Buka Puasa Istimewa Ala Four Points by Sheraton Bandung

591
Menu Mie Rebus di Four Points by Sheraton Bandung

Memasuki bulan suci Ramadan, momen berbuka puasa menjadi sebuah momen spesial bagi setiap orang untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan sahabat lama. Tentunya, momen tersebut akan terasa lebih istimewa bila dilengkapi oleh santapan lezat yang menggugah selera. Keistimewaan tersebut dapat Anda nikmati saat berbuka puasa di Four Points by Sheraton Bandung. Berbeda dengan menu-menu yang umumnya disajikan di berbagai tempat di Bandung, hotel yang terletak di kawasan Dago ini menghidangkan Ayam geprek dan mie rebus sebagai salah satu menu buka puasanya.

Ayam geprek dan mie rebus merupakan dua menu tetap buka puasa yang dapat Anda nikmati di Four Points by Sheraton Bandung setiap harinya, sedangkan menu-menu lainnya akan selalu berganti. Hal ini dikarenakan kedua menu tersebut merupakan menu yang paling banyak digemari oleh para tamu hotel dan pengunjung restoran. Walaupun kedua menu tersebut dapat cukup mudah ditemui di tempat-tempat lain di pinggir jalan, namun ada sentuhan rasa berbeda yang dapat Anda rasakan di mulut. Ayam gepreknya sendiri memiliki tekstur yang sangat renyah namun tetap terasa lembut, ditambah sambal yang gurih dan pedas dijamin dapat menggugah selera makan Anda. Sedangkan untuk menu mie rebus, rasa yang berbeda akan terasa di bagian kuahnya yang mendapat racikan khusus dari sang juru masak, sehingga terasa lebih nikmat dan tentu berbeda dari mie rebus biasa. Setelah selesai dimasak, mie rebus tersebut akan ditambahkan topping telur, sayur dan daging cincang. Istimewanya lagi, menu mie rebus ini dapat Anda tambahkan topping lainnya sendiri dengan puluhan menu lainnya yang tersedia.

Noodles Corner di Four Points by Sheraton Bandung

Selain ayam geprek dan mie rebus, Anda dapat menyantap hidangan-hidangan lokal Nusantara lainnya di Four Points by Sheraton Bandung seperti aneka gorengan, nasi uduk, karedok, serta es goyobod. Lalu ada pula dessert corner yang menyajikan kue-kue jajanan pasar dan assorted slice cake yang setiap kali satu jenis cake tersebut habis, maka akan digantikan dengan cake dengan rasa yang berbeda.

Aneka Menu Nusantara di Four Points by Sheraton Bandung

Four Points by Sheraton Bandung sendiri memiliki tiga pilihan restoran yang dapat dijadikan pilihan tempat Anda berbuka puasa, yakni Saffron Restaurant, Citrus Pool Bar, dan Edelweiss Sky Lounge. Masing-masing dari restoran tersebut tentunya mempunyai nuansa yang berbeda-beda yang dapat dipilih sesuai dengan acara berbuka.

Paket berbuka puasa di Four Points by Sheraton Bandung ini sudah bisa Anda dapatkan dengan harga Rp218.000++/pax. Dapatkan juga harga hemat sebesar Rp150.000 nett/pax dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan minimal pemesanan untuk minimal 30 pax. Tempatnya pun akan dibuat lebih private dengan menggunakan meeting room yang tersedia. Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, Anda dapat datang langsung ke Four Points by Sheraton Bandung yang beralamat di Jl. Ir. H. Djuanda No. 46 Bandung, atau dapat menghubungi nomor (022) 8733 0330. Anda juga dapat mengunjungi situs resminya di fourpointsbandung.com/Ramadhan2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here