Beranda Acara Asyiknya Belajar Menghias dan Memotret Makanan di ‘The Inspired Table’

Asyiknya Belajar Menghias dan Memotret Makanan di ‘The Inspired Table’

174
Victor Hamdani dari @duniakulinerbdg membagikan tips pengambilan foto makanan yang baik dalam acara The Inspired Table pada Sabtu (9/2) di Fish Wow Cheeseee, Jl. Lombok No. 30, Bandung.

Saat ini aktivitas fotografi tak hanya giat dilakukan oleh para penggemar hobi foto, namun juga oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan dan tujuan, mulai dari sekedar dapat exist di media sosial, ataupun untuk kepentingan bisnis dan pekerjaan. Peluang inilah yang kemudian ditangkap dengan baik oleh Fina Yudharisman, seorang ibu rumah tangga yang juga merupakan pemilik event organizer yang khusus menggelar event bertemakan ibu dan anak di Bandung. Dengan mengusung nama “The Inspired Table”, Fina menggandeng dua sahabat food bloggernya, yakni Victor Hamdani dan Ranie Esem dari @duniakulinerbdg untuk secara langsung memberikan materi pembelajaran mengenai menghias dan memotret makanan yang baik. Acara yang digelar pada Sabtu (9/2) di Fish Wow Cheeseee Concept Jl. Lombok No. 30, Bandung ini berjalan lancar dengan diikuti oleh 40 peserta.

Sejak pukul setengah 10 pagi, para peserta yang telah mendaftar sebelumnya tampak telah memadati area yang telah disiapkan oleh Fish Wow Cheeseee Concept. Perihal pemilihan tempatnya sendiri, Fina mengatakan bahwa Fish Wow Cheeseee Concept memiliki fasilitas pendukung yang ideal untuk acara yang ia rancang. Selain karena pilihan menu dan design tempatnya yang cocok untuk keluarga, restoran yang dikelola oleh Cita Rasa Prima (CRP) Group ini juga memiliki ruang laktasi untuk ibu menyusui, serta arena bermain anak.

Berlanjut ke acara inti, yaitu Food Styling & Photography Workshop, Victor & Ranie membagikan cerita & kiat-kiatnya selama mengelola akun @duniakulinerbdg dari tahun 2013. Hingga saat ini, akun tersebut telah diikuti oleh sekitar 319.000 followers dan telah memberikan penghasilan lebih untuk keduanya. Pengalaman dan kemampuan mereka ini tentunya sangat bermanfaat bagi para peserta workshop yang didominasi oleh ibu rumah tangga yang juga menjalankan usaha kuliner sebagai kegiatan sampingan. Setelah agenda workshop, acara pun dilanjutkan dengan praktik memotret dan makan siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here