Beranda Akomodasi Afternoon Hangout Bersama Aneka Santapan Lezat di Moxy Bandung

Afternoon Hangout Bersama Aneka Santapan Lezat di Moxy Bandung

139
Suasana di Moxy Kitchen.

Dari generasi ke generasi, citra kawasan Dago selalu melekat sebagai tempat nongkrongnya anak-anak muda di Bandung. Hal ini pun didukung dengan berderetnya café dan resto yang didirikan sepanjang jalan tersebut. Tak mau ketinggalan, Moxy Bandung yang memang memiliki konsep tempat dengan suasana yang groovy pun mencoba untuk menawarkan sebuah pengalaman afternoon hangout di cafenya yang diberi nama Moxy Kitchen. Di Moxy Kitchen, para pengunjung dapat memesan beragam menu lezat untuk disantap di berbagai area publik yang disediakan, seperti di working space-nya, dan di area Moxy Sky yang berada di rooftop hotel.

Baca juga: Tak Sekedar Hotel, Moxy Bandung Berikan Suasana Groovy yang Juga Seru untuk Hangout

Baca juga: Moxy Bandung Perkenalkan Working Space Nyaman yang Dibuka Gratis untuk Publik

Untuk menu makanan dan minumannya, Moxy Bandung mencoba untuk mengangkat cita rasa lokal dengan beberapa modifikasi, seperti Ayam Taliwang, Sop Buntut Bakar Rica-Rica, dan House Ribs. Dari tiga nama tersebut, House Ribs menjadi menu rekomendasi yang paling banyak dipesan. Daging iga pilihan disajikan dengan mash potato dan bake tomato, yang kemudian dilumuri saus barbeque yang dikombinasikan dengan vanilla.

Di samping menu-menu lokal, Moxy Bandung juga menawarkan beberapa menu Asia dan juga western. Salah satunya adalah Beef Blackpepper yang pengolahannya dibuat dengan olahan saus oriental yang rasanya lebih manis, namun ada sedikit rasa pedasnya. Lalu ada juga Chicken Cajun Sandwich yang menggunakan bahan yang tidak biasa, yaitu sourdough bread dan saus Cajun. Sourdough bread ini rotinya terasa sedikit asam karena merupakan hasil proses fermentasi. Sedangkan saus Cajun merupakan saus yang cukup terkenal dari Amerika Selatan. Bahan-bahannya sendiri berasal dari bawang putih, cabe paprika, dan lada hitam.

Sebagai pendamping menu makanan yang disajikan, tentu saja Moxy Bandung juga menyediakan aneka minuman, baik minuman beralkohol maupun non-alkohol. Dari daftar yang ada, empat di antaranya merupakan menu minuman yang menjadi andalan. Menu-menu tersebut adalah  Blue in the Face, Moxypolitan, Virgin Mojito, dan Applelicious. Blue in the Face dan Moxypolitan merupakan dua minuman dengan campuran Vodka yang memiliki karakter easy drink. Sedangkan Virgin Mojito dan Applelicious adalah pilihan minuman segaar dengan campuran lemon dan soda.

Aneka Menu Minuman di Moxy Bandung

Tentunya, menu-menu ini hanya sebagian kecil dari seluruh menu yang disajikan Moxy Bandung. Harga-harganya pun terbilang cukup bervariasi, dari sekitaran Rp35.000-Rp80.000++. Khusus bagi para pelajar, ada juga promo Studentvaganza yang memberikan potongan harga sebesar 50% untuk seluruh menu kopi, dan potongan 30% untuk menu salad & snacks.

Selain dapat menikmati menu-menu di atas, Anda juga dapat merasakan daging sapi impor Amerika yang disajikan dalam program Barbeque Night setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 WIB, bertempat di Moxy Sky.

Tidak hanya cocok untuk afternoon hangout, Anda juga dapat bersantai sejak siang hari di Moxy Kitchen yang buka setiap harinya mulai pukul 11.30-23.00 WIB di Moxy Bandung yang beralamat di Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 69.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here