Beranda Berita Wisata sambil Vaksinasi Covid-19 di Bandung

Wisata sambil Vaksinasi Covid-19 di Bandung

Dusun Bambu - YourBandung

Melakukan vaksinasi Covid-19 merupakan hal yang diharuskan oleh pemerintah saat ini untuk mencegah penularan dan menekan penyebaran penyakit tersebut. Masyarakat yang belum divaksinasi diharapkan kesadarannya untuk terbentuknya herd Community di kota Bandung.

Seiring dengan makin banyaknya masyarakat yang sudah divaksinasi, kegiatan perekonomian di kota Bandung mulai menggeliat. Jalanan makin terlihat ramai oleh lalu lalang kendaraan. Pusat-pusat perbelanjaan juga tak sepi oleh pembeli yang ingin berbelanja. Demikian pula dengan destinasi wisata dan kuliner di pusat kota, sebelah utara maupun selatan. 

Guna mendukung program pemerintah dan memfasilitasi masyarakat yang belum divaksinasi, beberapa destinasi wisata membuka gerai vaksinasi sambil berwisata bekerjasama dengan instansi kesehatan. 

1. Dusun Bambu

Wisata Vaksin Dusun Bambu kembali hadir pada tanggal 27-30 September dan 1 Oktober 2021. Vaksin Pfizer yang diberikan ini bersifat gratis bagi masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas dan belum pernah divaksinasi Covid-19 jenis apa pun.

2. Floating Market Lembang

Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia Tanggal 27 September 2021, 
“Floating Market Lembang” menggelar Wisata Vaksin Covid-19 mulai tanggal 27-30 September 2021. Kegiatan ini bersifat gratis bagi masyarakat umum dan pelaku pariwisata berusia  lebih dari 12 tahun.

3. Orchid Forest Cikole

Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia tanggal 27 September 2021, “Orchid Forest Cikole” menjadi tempat Wisata Vaksin Covid-19 sesuai petunjuk Disparbud, mulai tanggal 27 – 29 September 2021. GRATIS bagi masyarakat umum dan pelaku pariwisata , usia diatas 12 tahun.

4. Sarae Hills

“Sarae Hills” mengajak kalian semua yang belum mendapatkan kesempatan untuk Vaksin Covid-19 untuk datang di tanggal 28-30 September 2021. Program ini Gratis, lho.

5. The Lodge Maribaya

Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Sedunia, The Lodge Maribaya menghadirkan wisata vaksin khusus bagi anda yang belum pernah menjalani Vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini akan digelar pada hari Rabu – Kamis, 29 – 30 September 2021 bertempat di The Lodge Maribaya dengan jenis vaksin Pfizer. 

Ayo, bagi anda yang belum pernah divaksinasi, datang saja ke destinasi tersebut sambil berwisata bersama keluarga. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here