Beranda Gaya Hidup Tjendana Bistro Tawarkan Paket Wedding dengan Konsep Semi-Outdoor di Bandung

Tjendana Bistro Tawarkan Paket Wedding dengan Konsep Semi-Outdoor di Bandung

431
Suasana Exclusive di Tjendana Bistro.

Pernikahan merupakan salah satu momen istimewa yang terjadi dalam kehidupan setiap manusia. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang kemudian merancang sebaik mungkin momen tersebut agar dapat menjadi peristiwa tak terlupakan. Belakangan, konsep pernikahan yang cukup populer adalah pernikahan semi-outdoor. Suasana homey dan akrab yang mampu diciptakan dalam konsep ini menjadi salah satu alasannya. Itulah yang kemudian ditawarkan pula oleh Tjendana Bistro di Bandung melalui paket wedding exclusive yang dimilikinya.

Tjendana Bistro memiliki garden area yang cukup luas, serta memiliki dekorasi ruangan yang minimalis dan atraktif. Biasanya, area garden ini digunakan untuk pelaminan, music stage, dan photo booth. Sedangkan bagian dalam ruangannya dapat digunakan sebagai private area yang ditempati oleh keluarga mempelai. Selain dua area tersebut, Tjendana Bistro juga memiliki playground area yang diperuntukkan bagi tamu undangan yang membawa anak-anaknya saat acara berlangsung.

Untuk menu yang dihidangkannya, Tjendana Bistro biasa menyajikan masakan Indonesia dan menu Asia lainnya yang kaya akan bumbu dan rempah. Menu-menu tersebut dihadirkan melalui penawaran paket-paket yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan budget, mulai dari Rp120.000-Rp200.000++/pax.

Selain kenyamanan tempat dan keragaman menu yang ditawarkan, Tjendana Bistro juga menyediakan free kelengkapan sound system hingga 1.000 watt dan listrik hingga 5.000 watt. Lalu ada juga fasilitas valet parking service untuk semua tamu undangan.

Berlokasi di Jl. Sukajadi No. 181, Bandung, letak Tjendana Bistro sangat strategis karena mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Di samping dapat digunakan untuk pesta pernikahan, tempat yang satu ini juga sangat sesuai untuk menggelar acara lainnya, seperti family gathering, reunian, dan corporate meeting. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor (022) 203 4622 / (022) 8260 2238.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here