Beranda Hotel The Papandayan Tawarkan Promo Paket Berbuka Puasa Berhadiah Motor dan THR Jutaan...

The Papandayan Tawarkan Promo Paket Berbuka Puasa Berhadiah Motor dan THR Jutaan Rupiah

555
Tahun ini, The Papadayan menawarkan paket berbuka puasa bertajuk "Ramadan Nusantara".

Seperti di hampir semua tempat kuliner di Bandung pada umumnya, The Papandayan dengan Pago Restaurant-nya juga menghadirkan paket berbuka puasa saat memasuki bulan suci Ramadan. Namun tentunya, hotel yang telah menginjak usianya ke-29 pada April lalu ini menawarkan promo yang berbeda dari tempat lainnya yakni grandprize berupa satu unit motor Yamaha Lexi, dan uang Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp10.000.000.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut, Anda cukup menuliskan data diri pada kupon yang diberikan pihak The Papandayan setiap pembelian paket berbuka puasa yang tahun ini diberi nama “Nusantara Ramadan”.

Dalam Nusantara Ramadan, The Papandayan menghidangkan hampir dua ratus jenis makanan dan minuman yang bertemakan makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya itu, sebagai additional, menu andalan lainnya dari The Papandayan pun akan selalu ada setiap harinya, seperti sushi, steamboat, dan pasta. Selain itu, The Papandayan juga menghidangkan menu khas timur tengah seperti shawarma dan kebab yang penyajiannya akan di-rolling setiap hari.

Pojok jajanan Nusantara di The Papandayan.

Dari ratusan menu yang disajikan, The Papandayan juga memiliki sebuah menu khusus, yakni  ice cream dengan berbagai macam rasa. Beberapa di antaranya ada rasa buah-buahan yang proses pembuatannya betul-betul dibuat dari buah asli, seperti sirsak, dan jambu.

Untuk menikmati buffet all you can eat yang ditawarkan oleh The Papandayan Hotel, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp175.000++/pax. The Papandayan Hotel pun menyediakan privillege voucher yang cukup menarik, seperti diskon sebesar 20% untuk pemesanan 1-5 orang, lalu ada diskon sebesar 25% untuk pemesanan 6-10 orang, dan terakhir, ada diskon 30% untuk pemesanan di atas 11 orang. Di samping itu, Anda tak perlu khawatir juga ketinggalan salat magrib ataupun tarawih berjamaah, karena The Papandayan memiliki masjid yang cukup besar untuk Anda beribadah.

Jika Anda tertarik untuk menikmati paket berbuka puasa di sini, Anda dapat melakukan reservasi langsung dengan mengunjungi front desk The Papandayan Hotel Bandung di Jl. Gatot Subroto No.83, Kota Bandung, atau dapat menghubungi +62 22 7310 799.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here