Home Berita Thai Mango Legend, Dessert Mangga Kekinian yang Diburu Di Bandung

Thai Mango Legend, Dessert Mangga Kekinian yang Diburu Di Bandung

4042
0

Sejak beberapa waktu lalu, jagad social media instagram diramaikan oleh penampakan dessert kekinian berwarna kuning yang menggoda selera karena tampilannya yang sangat menyegarkan. Di Bandung sendiri dessert ini populer dengan nama Thai Mango Legend setelah sebelumnya jenis dessert ini digemari para pecinta kuliner di Jakarta dengan nama King Mango Thai. Selain kedua nama tersebut, dessert ini juga dikenal dengan nama Mango Mango, Go Mango, King Queen Mango Lumer, dll, tergantung nama yang dibuat oleh café / resto bersangkutan untuk mem-branding menu mangga tersebut. Namun di Bandung, nama Thai Mango Legend lah yang paling populer.

Thai Mango Legend ini merupakan minuman yang basic-nya sama seperti Jus Mangga, hanya saja di bagian atasnya ditambahkan whipped cream yang diberi potongan buah mangga segar. Untuk Thai Mango Legend ini bisa Anda dapatkan di Kedai Ling-Ling yang telah membuka 3 cabangnya di Bandung. Selain Thai Mango Legend, Anda juga bisa mencoba Wildberries Legend yang terdiri dari 3 jenis buah berry. Lalu ada juga Thai Twin Legend yang menawarkan kedua menu tersebut dalam 1 porsi pesanan. Sementara di tempat lain ada juga yang menambahkan scoop ice cream di atasnya, seperti yang ditawarkan eightfully café dalam King Queen Mango Lumer-nya.

Jenis dessert ini kini menjadi menu yang paling banyak diburu di Bandung, karena selain cuaca Bandung yang belakangan cukup panas, dessert semacam ini juga sangat instagrammable untuk dibagikan di social media pribadi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here