Beranda Acara Semarakkan Imlek, Chinatown Bandung Gelar Food Fest 2018

Semarakkan Imlek, Chinatown Bandung Gelar Food Fest 2018

942
Salah satu booth di Chinatown Bandung Food Fest 2018

Semenjak dibuka untuk umum pada Agustus 2017 lalu, Chinatown Bandung telah menjadi salah satu atraksi wisata unggulan yang nyaris tak pernah sepi dari pengunjung. Kedekatan lokasi dengan kelenteng tertua di Bandung, serta keberhasilannya dalam branding, membuat keberadaan wilayah pecinan di Bandung pun menjadi semakin dikenal wisatawan. Dan dalam rangka menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada 16 Februari 2018, Chinatown Bandung menggelar sebuah food bazaar bertajuk Food Fest 2018.

Acara yang berlangsung mulai 15-18 Februari 2018 ini menghadirkan 23 food tenant yang jenis makanannya belum ada di Chinatown Bandung. Di antara makanan yang dijual tentunya beberapa menyesuaikan dengan tema imlek, seperti kue keranjang, mochi, serta aneka makanan lainnya yang dapat dijumpai pada hari perayaan. Namun di samping produk makanan khas imlek, Anda dapat juga menjumpai makanan yang memang sedang kekinian ataupun produk unik yang masih jarang ditemukan di pasaran.

Makanan Khas Imlek di Chinatown Bandung Food Fest 2018

Selain mengenalkan produk-produk makanan baru, Chinatown Bandung juga menghadirkan beragam pertunjukkan untuk menghibur pengunjung. Mulai dari atraksi Barongsai, Wushu, hingga Gu Zheng. Dalam kesempatan penyelenggaraan event Food Fest 2018, Chinatown Bandung juga resmi meluncurkan desain kostum tradisional chinese baru yang dapat disewa untuk dipakai berfoto.

Pertunjukkan Kesenian Alat Musik Gu Zheng di Chinatown Bandung Food Fest 2018

Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka makanan yang ditawarkan di Food Fest 2018, pastikan Anda membawa kartu debit atau uang elektronik dari bank manapun, karena seluruh transaksi pembelian makanan ataupun barang di Chinatown Bandung tidak menerima pembayaran tunai, kecuali untuk pembelian tiket masuk seharga Rp20.000/orang.

Tautan ke artikel ini : http://yourbandung.com/semarakkan-imlek-chinatown-bandung-gelar-food-fest-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here