Beranda Acara Rayakan Ulang Tahun yang ke-3, Grand Tjokro Premiere Bandung Kembali Gelar Bazaar...

Rayakan Ulang Tahun yang ke-3, Grand Tjokro Premiere Bandung Kembali Gelar Bazaar UMKM dan Tes Kesehatan Gratis

184
Periksa mata gratis di Grand Tjokro Premiere Bandung

Tepat pada 17 Desember 2018 lalu, Grand Tjokro Premiere Bandung telah menginjak usianya yang ke-3. Sama seperti tahun lalu, hotel yang dikelola oleh SAS Hospitality ini kembali menggelar acara hiburan, bazaar UMKM, donor darah, dan tes kesehatan gratis. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, pihak hotel turut serta mengajak seluruh masyarakat, mulai dari warga sekitar, komunitas, client, tamu hotel, dan media untuk datang memeriahkan acara.

Untuk perayaan ulang tahun kali ini, Grand Tjokro Premiere Bandung mengusung nama THREE yang merupakan kepanjangan dari The Hotel Represents Empathy and Equality. Orchid Ballroom yang menjadi venue acara pun sudah dipadati pengunjung sejak pukul 9 pagi. Tentunya, ada beberapa konsep dan agenda baru yang ditambahkan untuk memberikan perbedaan dibandingkan dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya, seperti jumlah booth UMKM yang lebih banyak, serta agenda penampilan marawis dari 30 anak-anak hafizh Quran. Lalu ada juga kajian bersama Ustadz AAM Amirudin pada penghujung acara.

Booth tes kesehatannya sendiri kini terbilang lebih beragam, mulai dari pemeriksaan mata, gigi, gula darah, kulit dan kecantikan, massa tubuh, hingga menghadirkan pijat refleksi gratis. Selain itu, di luar acara utama tersebut, Grand Tjokro Premiere Bandung juga melakukan renovasi bangunan di PAUD SPS Harapan Bunda 12 di Lembang, serta kegiatan bebersih di sepanjang Jl. Cihampelas.

Pada kesempatan tersebut, Wawan Gunawan selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung mengatakan, “Kita harus lebih peka terhadap orang-orang sekitar, karena masih banyak diantara kita yang membutuhkan bantuan sesamanya. Maka dari itu, kami manajemen Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak semua orang untuk melakukan aksi sosial, seperti berbagi kebaikan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here