Beranda Acara Mulan Jameela Meriahkan Peluncuran Media Corner di Golden Flower Hotel Bandung

Mulan Jameela Meriahkan Peluncuran Media Corner di Golden Flower Hotel Bandung

367
Mulan Jameela Berkolaborasi dengan JB & Patty di Golden Flower Hotel Bandung

Bertempat di Lotus Restaurant, manajemen Golden Flower Hotel Bandung resmi meluncurkan media corner pada Selasa (22/5) sore. Nantinya, media corner ini dapat digunakan oleh rekan-rekan media untuk bekerja dengan fasilitas teh, kopi, serta wifi gratis dengan jam operasional 24 jam penuh. Acara peluncuran tersebut digelar berbarengan dengan event “Cinta Ramadhan” yang dimeriahkan oleh penampilan dari Mulan Jameela.

Tak hanya mengundang perwakilan media-media dari seluruh Bandung, acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, tamu undangan yang hadir dihibur dengan penampilan apik dari Gloria Jessica. Lalu setelahnya, anak-anak panti asuhan kemudian diajak untuk mengikuti game seru yang dipandu oleh Bagus Au dan Dody 3D dari Hardrock FM Bandung.

Anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung Turut Diundang di Golden Flower Hotel Bandung

Begitu adzan maghrib berkumandang, hadirin pun langsung mengambil beragam hidangan yang telah disediakan. Selama bulan suci Ramadhan,  Golden Flower Hotel Bandung menggelar program paket buka puasa “Blessing of Kareem” dengan menu buffet Asia dan Timur Tengah. Dengan Rp138.000 nett/pax, Anda sudah dapat menikmati seluruh makanan yang ditawarkan di sini sepuasnya. Setiap harinya, menu-menu makanan ini akan digilir, sehingga Anda dapat mencicipi menu-menu yang berbeda.

Area Berbuka Puasa dengan Live Cooking di Golden Flower Hotel Bandung

Acara kemudian ditutup dengan penampilan Mulan Jameela yang berkolaborasi dengan duo JB & Patty yang merupakan lulusan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Untuk ke depannnya, keberadaan media corner ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama antara Golden Flower Hotel Bandung dan media-media di Bandung

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here