Beranda Kuliner Mencicipi Hidangan Serba Keju yang Menggugah Selera di Keju-In Bandung

Mencicipi Hidangan Serba Keju yang Menggugah Selera di Keju-In Bandung

935
Boomburger ala Kedai Keju-In.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bandung selalu memiliki daya tarik tersendiri di dunia wisata kuliner. Hampir di setiap penjurunya, ada saja tujuan kuliner yang menarik untuk diburu di kota berjuluk kota kembang tersebut. Salah satunya adalah Kedai Keju-in Bandung yang menyajikan hidangan serba keju yang menggugah selera. Nah, bagi Anda pecinta makanan serba keju, Keju-in ini merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga.

Kedai Keju-in ini kini telah memiliki dua cabang, yaitu cabang Gasibu, dan cabang Margahayu. Kedai ini dirintis oleh Iqbal Jabbar sejak 2016 lalu. Iqbal memiliki ide untuk membuat hidangan serba keju berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Dengan tagline “We are fresh food not fast food”, kedai ini menghidangkan makanan yang fresh tanpa frozen food dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, keju yang digunakan merupakan keju homemade alias buatan sendiri.

Aneka Menu di Kedai Keju-In Bandung.

“Bahan makanan yang kami gunakan pada hari itu adalah yang dibeli dan dimasak pada hari itu juga. Kami tidak menggunakan frozen food dan bahan makanan sisa kemarin, semuanya fresh” Kata Iqbal selaku owner Kedai Keju-in.

Menu di Keju-in ini sangat beragam, mulai dari nasi, mie, roti semuanya menggunakan keju. Menu favorit di kedai Keju-in ini adalah nasi rame dan roti tumpuk. nasi rame sendiri merupakan nasi rempah yang dilumuri keju mozzarella dengan topping scrambled egg, salad, dan katsu yang diberi mayonnaise.

Sedangkan roti tumpuk merupakan roti (semacam sandwich) dengan sayuran, telor mata sapi, katsu yang dibaluri keju mozzarella dan saus keju (perpaduan keju mozzarella, parmesan dan biang keju). Selain itu, Keju-in memiliki side dish yang unik, yaitu batagor mayo dengan saus keju dan cimol keju yang cocok dijadikan camilan. Ada juga menu-menu lain yang tak kalah menariknya, seperti Boomburger, Potato Wedges, Katsu, Mac n Cheese, Nachos, dan Chic n Chiz. Semua hidangan tersebut dibanderol dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 28.000.

Bila anda ingin mencicipi lumeran keju yang creamy dan lezat di berbagai hidangan, anda dapat langsung berkunjung ke Kedai Keju-in Gasibu di Jl. H. Hasan No.19 atau Kedai Keju-in Margahayu di Jl. Neptunus Tengah Blok A13 No. 20. Namun, bila anda terlalu sibuk untuk datang ke kedai ini, anda dapat menggunakan layanan delivery Keju-in dengan biaya gratis hingga jarak 3 Km.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here