Home Berita Kemeriahan Perayaan 15th Anniversary Hardrock FM Bandung di The Amaroosa Hotel

Kemeriahan Perayaan 15th Anniversary Hardrock FM Bandung di The Amaroosa Hotel

15
0

Tak terasa Hard Rock FM telah menginjak tahunnya yang ke-15 mengudara di telinga para pendengar radio Bandung. Acara 15th Anniversary Hardrock FM Bandung yang bertajuk “sharing 15 caring” ini mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk ikut serta dalam kemeriahan perayaan yang diselenggarakan pada (12/6) lalu, bertempat di The Amaroosa Hotel Jl. Aceh No.71 Bandung. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para client yang telah setia bekerja sama dengan Hard Rock FM Bandung.

Dira Sugandi
Dira Sugandi

Acara 15th Anniversary Hardrock FM Bandung yang dimulai sejak pukul empat sore ini dipandu oleh tiga penyiar Hardrock FM Bandung, yaitu Dody 3D, Sony Bastian dan Iwan De Big One. Dalam kesempatan sore hari itu, ketiga penyiar tersebut sekaligus mengusung sebuah misi untuk siaran non-stop selama 15 jam mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam. Kemeriahan dibuka dengan penampilan apik oleh Sandhy Sondoro yang membawakan tiga lagu andalannya. Lagu ‘Tak Pernah Padam’ menjadi lagu pamungkasnya sekaligus lagu terakhir menjelang waktu berbuka puasa bersama.

Sandhy Sondoro di atas panggung
Sandhy Sondoro di atas panggung

Setelah menyantap hidangan berbuka puasa dengan nuansa tradisional yang disajikan The Amaroosa Hotel. Para tamu dan anak-anak panti kemudian dihibur oleh suara emas dari Dira Sugandi. Lantunan nada tinggi yang disuguhkan olehnya berhasil memukau semua orang yang hadir pada malam hari itu. Sebagai acara pamungkas, Hard Rock FM Bandung mempersembahkan penampilan band kenamaan asal bandung, yaitu GIGI. Band yang digawangi Armand Maulana ini membuat suasana malam tersebut menjadi hangat dengan lagu-lagu romantis yang dibawakannya. Penampilan GIGI dibuka dengan salah satu lagu religi mereka yaitu ‘Akhirnya’ yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Adu Domba’ yang merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh H. Rhoma Irama. Penampilan dari GIGI ditutup dengan sebuah lagu mereka yang paling banyak disukai anak muda yaitu ’11 Januari.’

Penampilan GIGI
Penampilan GIGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here