Beranda Atraksi Wisata Infinity Room, Wahana Baru di Chinatown Bandung

Infinity Room, Wahana Baru di Chinatown Bandung

837
Infinity Room di Chinatown Bandung

Setelah satu tahun beroperasi, Chinatown Bandung resmi memperkenalkan wahana terbarunya, yakni Infinity Room. Sesuai dengan namanya, ruangan ini seolah tak memiliki ujung ataupun sudut. Hal ini dikarenakan oleh cermin-cermin yang dipasang di seluruh penjuru ruangan, sehingga infinity illusion tersebut dapat tercipta.

Baca juga: Wisata Pecinan ala ‘Chinatown Bandung’

Per minggu ke-3 Agustus 2018, ada tiga infinity room yang dapat dicoba oleh pengunjung dengan temanya masing-masing. Ada ruangan yang penuh dengan lampu-lampu kecil berwarna hijau yang menciptakan suasana seperti dalam film The Matrix. Lalu ada juga ruangan lainnya yang dipenuhi dengan lampion warna-warni yang indah. Sedangkan ruangan yang ke-3, ada patung-patung prajurit China yang seakan memiliki jumlah ribuan layaknya patung Pasuka Terakota di daratang Tiongkok.

Wahana Baru Lainnya

Selain Infinity Room, Chinatown Bandung juga menambah beberapa spot-spot yang seru untuk dijadikan latar berfoto, seperti ruangan yang dipenuhi ornamen-ornamen petualangan, serta ruangan lainnya yang berlatar sebuah buku tua raksasa. Di samping itu, ada dua spot bersantai yang terbuat dari rumput sintetis dan dilengkapi oleh bean bags. Spot tersebut akan sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap aneka cemilan yang ditawarkan oleh food tenant di sini. Kemudian ada juga arena bermain bernama ‘Swamp Sweet’ yang disediakan khusus untuk pengunjung anak-anak.

Tertarik mencoba merasakan sensasi berada di dalam Infinity Room? Anda dapat langsung saja mampir ke Chinatown Bandung yang terletak di Jl. Kelenteng No.41. Untuk harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp30.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket untuk mencoba seluruh wahana foto yang tersedia, termasuk Infinity Room. Namun untuk berfoto dengan kostum dan property, Anda dapat menyewa aneka pakaian yang tersedia dengan biaya mulai Rp75.000-150.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here