Beranda Atraksi Wisata Curug Langit, Atraksi Air Terjun Unik di Bandung ala Gardens by the...

Curug Langit, Atraksi Air Terjun Unik di Bandung ala Gardens by the Bay

1687
Curug Langit di Paris van Java Bandung yang Menyerupai Salah Satu Atraksi di Gardens by the Bay Singapore

Anda tentu pernah mendengar mengenai Gardens by the Bay di Singapore? Taman wisata seluas 101 hektar tersebut dalam beberapa tahun ke belakang sangat populer bagi para traveler. Supertree Grove-nya yang menakjubkan, Cloud Forest-nya yang indah, serta Skyway-nya yang luar biasa menjadi beberapa daya tariknya. Namun, tanpa harus jauh-jauh terbang ke negeri singa tersebut, Anda juga bisa menikmati sepercik suasana ala Gardens by the Bay di Bandung. Sebuah atraksi air terjun indoor dengan nuansa alam kini sudah dapat dikunjungi di Mall Paris van Java. Sama halnya dengan yang ada di Cloud Forest, air terjun yang diberi nama Curug Langit ini dikelilingi oleh atap-atap kaca yang membuat cahaya matahari dapat langsung masuk menimpa dedaunan hijau di sekitarnya.

Curug Langit ini baru saja diresmikan beberapa waktu lalu, tepat sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Walaupun terbilang baru, dan beberapa bagiannya masih dalam tahap penyelesaian, namun spot ini sudah ramai sekali didatangi pengunjung untuk digunakan sebagai latar berfoto. Selain itu, pengunjung Mall Paris van Java pun dapat sekaligus mengunjungi Sunflower Festival yang berlangsung hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung dan berfoto di area Curug Langit ini, Anda dapat langsung mengaksesnya dengan cuma-cuma di Sky Level 1 menggunakan elevator yang tersedia. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri mengikuti waktu buka Mall Paris van Java dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk mencapai Mall Paris van Java, Anda dapat menggunakan angkutan umum dengan jurusan Cibaduyut-Karang Setra ataupun Bus Damri jurusan Leuwi Panjang-Ledeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here