Beranda Acara Aryaduta Bandung Ajak Blogger Jelajahi Hotel pada Hari Blogger Nasional

Aryaduta Bandung Ajak Blogger Jelajahi Hotel pada Hari Blogger Nasional

555

Pada setiap tahunnya, tanggal 27 Oktober diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Hari kebesaran para blogger tersebut dicanangkan pertama kali pada penyelenggaraan pesta blogger pada tahun 2007 silam oleh Menkominfo saat itu, Muhammad Nuh. Satu dekade berlalu, Hari Blogger Nasional tetap mendapatkan tempatnya di Indonesia. Dan pada Hari Blogger Nasional tahun ini, Aryaduta Bandung mencoba berbagi keseruan dengan mengajak para blogger ternama untuk menjelajahi penjuru hotel melalui acara yang dikemas dengan bentuk treasure hunt games.

Blogger di Aryaduta Bandung

Acara treasure hunt games yang diadakan pada Jumat (27/10) sore ini dihadiri oleh 10 blogger dari berbagai spesialisasi content. Mulai dari travel blogger, food blogger, hingga fashion blogger. Agenda treasure hunt dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Ruang Malabar lantai M, Aryaduta Bandung. Setelah para peserta mendapatkan brief dan clue mengenai tempat yang harus dituju, masing-masing blogger kemudian langsung bergerak melaksanakan misi yang telah diberikan. Dalam waktu kurang lebih 60 menit, para blogger diharuskan mendapatkan foto-foto yang menggambarkan logo, arsitektur, dan makanan yang disajikan di Aryaduta Bandung. Hal menarik yang bisa didapat dalam treasure hunt ini adalah para peserta bisa mengakses berbagai area terbatas yang tidak terbuka untuk umum, seperti kawasan helipad yang berada di sebuah bangunan terpisah dari bangunan hotel.

Usai agenda treasure hunt, acara kemudian berlanjut dengan makan malam bersama di Swarga Loka The Garden Restaurant yang berlokasi di lantai 3 Aryaduta Bandung. Di sini para peserta dapat mencicipi beragam menu tradisional Indonesia dengan cita rasa premium. Peringatan Hari Blogger Nasional di Aryaduta Bandung kemudian diakhiri dengan agenda pembagian 10 voucher hadiah untuk para blogger yang hadir pada kesempatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here