Beranda Berita Signature Dish Istimewa Persembahan D’Best Hospitality Bandung

Signature Dish Istimewa Persembahan D’Best Hospitality Bandung

Bandung yang terkenal karena kulinernya yang beragam selalu menawarkan keunikan hidangan di atas piring santap Anda yang tentunya menarik untuk dicicipi. Salah satu tempat yang menawarkan berbagai sajian berkualitas di Bandung adalah D’Best Hospitality yang kini telah memiliki 3 unit hotel di Bandung. Sesuai dengan namanya, D’Best Hospitality pun mempersembahkan sajian terbaik lewat signature dish-nya yang istimewa.

Pada hari Rabu (22/3) bertempat di D’Best Hotel Sofia Bandung, D’Best Hospitality resmi memperkenalkan 4 menu signature dish yang mengusung tema masakan Nusantara dengan sentuhan modern. Keempat menu tersebut adalah Buntut Hainan, Nasi Pepes Teri Hayam Bongkos, Udang Labagur dan Gurame Sambel Keweni. Menu-menu ini bisa didapatkan di ketiga unit D’Best Hospitality di Bandung yang diantaranya adalah D’Best Hotel Sofia di Teuku Angkasa, D’Best Hotel Bandung di Oto Iskandardinata dan D’Best Express yang terletak di Moh Toha, Bandung.

Salah satu menu andalannya adalah Nasi Pepes Teri Hayam Bongkos yang dibuat menggunakan nasi liwet yang dimasak berbarengan dengan ayam dan teri yang dibumbui serta dibungkus dengan daun pisang. Selain itu ada juga hidangan Gurame Sambel Kweni dan Udang Labagur (lada, bawang, gurih . Menu Udang Labagur ini adalah dibuat dengan udang yang telah selesai digoreng yang kemudian dibumbui dan disajikan dengan bawang merah, cabe rawit, tumis kangkung dan telur puyuh. Pada dasarnya keseluruhan menu signature dish ini dimasak menggunakan teknik modern, namun tetap menggunakan rempah-rempah tradisional sebagai bahan dasar makanan.

Dengan kehadiran 4 signature dish terbaru dari D’Best Hospitality, Corporate Food & Beverage Manager Ricky Sulaeman ingin memperkenalkan keragaman dan kualitas masakan Nusantara memiliki keunggulan dari segi rasa, dan tidak kalah bersaing dengan jenis masakan dari Negara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here