Beranda Acara YELLO Hotel Paskal Tawarkan Nuansa Berbeda sebagai Tujuan Menginap di Bandung

YELLO Hotel Paskal Tawarkan Nuansa Berbeda sebagai Tujuan Menginap di Bandung

1092
YELLO Hotel Paskal yang Bernuansa Penuh dengan Warna Kuning

Bandung menjadi kota ke-3 bagi YELLO Hotel Paskal untuk dapat hadir sebagai tujuan menginap yang menawarkan nuansa berbeda bagi wisatawan yang berkunjung. Dengan mengusung konsep “Urban Style”, YELLO Hotel Paskal menampilkan rancangan hotel dengan bentuk dinamis yang dibalut dengan seni, desain dan teknologi yang atraktif. Ketiga hal tersebut kemudian diperkenalkan ke publik dalam acara Grand Launching bertajuk “OFF DA WALL” yang diselenggarakan pada Jumat (4/5) malam bertempat di lantai 1 & 4 YELLO Hotel Paskal.

Tak hanya menjadi momentum peresmian YELLO Hotel Paskal, “OFF DA WALL” juga merupakan sebuah kompetisi street art yang menghadirkan 25 finalis dari total 70 peserta untuk melakukan live painting di depan pengunjung hotel. Tema yang diangkat dalam kompetisi ini adalah “Paris van Java- Sejarah Kota Bandung Sebagai Kota Kreatif di Indonesia”. Untuk hadiahnya sendiri, YELLO Hotel Paskal menyiapkan total nominal hingga mencapai 20 juta rupiah.

Beranjak ke acara peresmian yang digelar di lantai 4, YELLO Hotel Paskal menampilkan YELLO ROAR yang menunjukkan kebolehannya dalam menari hip hop serta memainkan musik perkusi dai alat-alat yang terbuat dari barang bekas. Selain itu, pihak manajemen hotel juga memperkenalkan 4 seniman Indonesia dan 4 seniman mancanegara yang membuat karya seni mural kolaboratif di salah satu bagian hotel.

Pengenalan Seniman dan Karya Mural Kolaboratif di YELLO Hotel Paskal.

Setelah acara seremonial, agenda pun berlanjut ke area café Wok and Tok yang juga berada di lantai 4 YELLO Hotel Paskal. Sesuai dengan namanya, café Wok and Tok menawarkan konsep untuk pengunjung agar dapat walk dan talk di meja-meja bundar yang disediakan di tengah-tengah area. Seluruh tamu yang hadir dalam kesempatan tersebut pun dijamu dengan aneka hidangan tradisional dan menu-menu western yang menggugah selera.

Selain café Wok and Tok, di YELLO Hotel Paskal ini juga Anda dapat bersenang-senang dengan fasilitas permainan yang disediakan di Gaming Station ataupun berenang di infinity pool  dengan pemandangan cityscape Bandung yang luar biasa. Anda pun bisa berfoto dengan latar dinding-dinding artsy yang berada di seputar area hotel.

Gaming Station di Yello Hotel Paskal.

Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Bandung, YELLO Hotel Paskal ini dapat menjadi salah satu rekomendasi hotel yang letaknya sangat strategis. Berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasirkaliki No. 25 Bandung, hotel bintang 3 ini memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit perjalanan dari Stasiun Bandung dan 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan Paskal 23 ini memiliki 150 kamar dengan meeting room berkapasitas 25-100 orang. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor (022) 2057 1999.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here