Beranda Berita Wisata Shopping Jalan Riau, Bandung Berbenah

Wisata Shopping Jalan Riau, Bandung Berbenah

3417

Tak hanya Jalan Asia Afrika Bandung saja yang dihiasi bola granit, trotoar marmer, dan kursi besi tempa. Sekarang warga Bandung dan pengunjung bisa menggeser area selfie-nya ke Jalan Riau. Baru diresmikan tanggal 27 Desember 2015, city beautification di Jalan Riau sudah bisa dinikmati bersama. Di sini, ada peta titik posisi wisatawan yang tiba-tiba jadi titik selfie dan foto bareng. Walau sebenarnya biasa saja, mereka menyambut salah satu media interpretasi wisata ini dengan girang – dengan ber-selfie ria.

Peta Kota, Bola Granit, dan Kursi Besi Tempa

Masih 3 hari ke penghujung tahun 2015 dan Kota Bandung sudah padat dengan keriuhan bisnis pariwisatanya. Mobil dengan plat nomor A hingga Z selain plat D sudah simpang siur dari utara hingga selatan. Utamanya, di ruas Jl. L.L.R.E. Martadinata atau sering disebut Jl. Riau, Bandung, gempita belanja busana dan kudapan seperti ramainya lebaran dilipatgandakan.

Selfie di Riau Bandung

Pengunjung dan warga yang berlalu lalang mulai duduk-duduk di kursi besi tempa yang bergaya vintage. Memang sudah masanya duduk di tepi jalan dengan nyaman dan santai sambil berbelanja bisa dilakukan tanpa harus risih dengan kendaraan yang seliweran. Mungkin ini dia tandanya cinta. Cinta pada suasana Kota Bandung yang bisa dinikmati bebas seperti udaranya.

Riau Berbenah

Batu granit pun berjejer di trotoar seperti di Jalan Asia Afrika. Tentu dengan pertokoan factory outlet yang sudah dibangun dalam keadaan mentereng, kehadiran bola-bola granit ini makin menonjolkan binar megahnya Jalan Riau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here