Beranda Wisata Alam Wisata Seru di Kampung Singkur Pangalengan

Wisata Seru di Kampung Singkur Pangalengan

452
Sungai Palayangan, Kampung Singkur Pangalengan.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Jika berbicara mengenai wisata maupun liburan, Bandung raya memang surganya tempat wisata yang seru dan juga menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Kampung Singkur yang berada di kawasan Rahong, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tempat wisata yang berada di dataran tinggi ini memiliki udara yang sangat sejuk, bahkan cenderung dingin.

Begitu masuk di lokasi wisata ini, Anda akan disambut dengan udara yang sejuk dan suasana yang tenang dari suara gemericik air karena lokasi wisata ini dikelilingi oleh hutan pinus dan sungai palayangan.  Tak hanya menawarkan suasana yang tenang, Kampung Singkur juga menawarkan berbagai kegiatan seru seperti camping ground, hammock, water kids zone, atau kolam menangkap ikan.  Selain itu, Kampung Singkur juga menyediakan sewa ban, dan pelampung dengan durasi per jam, serta paket tubing dengan peralatan lengkap.

Setelah puas bermain arung jeram, Anda dapat juga bertualang dengan menyusuri hutan pinus untuk memanjakan mata atau sekadar mengabadikan moment karena hutan pinus ini juga cukup instagenic untuk diunggah ke laman media sosial Anda.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola Kampung Singkur juga sudah cukup memadai, seperti adanya toilet, musala, dan juga kedai makanan dan minuman. Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata di Kampung Singkur ini, Anda akan dikenakan tarif tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp10.000 saja, dan biaya tambahan seperti parkir kendaraan yaitu Rp5.000 saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here