Beranda Berita Wisata Keliling Kota Bandung Gratis Bareng Lala dan Lili

Wisata Keliling Kota Bandung Gratis Bareng Lala dan Lili

421

Bulan September menjadi bulan yang sangat istimewa bagi Kota Bandung. Selain menjadi salah satu kota penyelenggara pertandingan PON XIX, kota dengan julukan Kota Kembang ini berulang tahun yang ke-206. Dan hadiah spesial untuk seluruh Warga Bandung dan wisatawan yang berkunjung ke Bandung di bulan September tahun ini yaitu dapat merasakan jalan-jalan keliling Kota Bandung secara cuma-cuma.

Selama penyelenggaraan PON XIX, Anda dapat menumpang shuttle bus gratis yang mengantarkan ke berbagai venue pertandingan seru di Kota Bandung. Untuk dapat naik shuttle bus yang diberi nama Lala dan Lili ini, Anda cukup menunjukkan KTP di shelter utama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung. Hanya dengan sekali mendaftar, Anda sudah mendapatkan akses menumpang shuttle bus selama penyelenggaraan PON XIX.

buslalalili_03

Shuttle bus ini memiliki dua rute yang dilalui, yaitu rute Lala dan Lili. Rute Lala akan mengajak Anda untuk menonton pertandingan basket di GOR C-tra Arena, tenis di Graha Siliwangi, sepatu roda di GOR Saparua serta berwisata di daerah seputaran Jl. Asia Afrika dan Alun-alun Bandung. Sedangkan rute bus Lili akan mengantarkan Anda untuk menyaksikan pertandingan dancesport di Harris Hotel, wushu di GOR Pajajaran, hockey indoor di UPI, serta berbelanja di area pusat perbelanjaan Cihampelas. Jadi, selain diajak menyaksikan berbagai pertandingan dalam gelaran PON XIX, Anda juga dapat sekaligus berbelanja dan berwisata di kawasan populer Kota Bandung.

Anda dapat mengakses shuttle bus Lala dan Lili setiap hari mulai pukul 10.00-18.00. Kartu akses yang Anda dapatkan setelah memperlihatkan KTP pada saat registrasi, dapat digunakan kembali untuk fasilitas shuttle bus ini di kemudian hari selama PON XIX berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here