Beranda Berita Wisata ke Bandung Sambil Lihat Eropa Tampil di Prama Grand Preanger

Wisata ke Bandung Sambil Lihat Eropa Tampil di Prama Grand Preanger

503

Beda ya suara vocal orang Indonesia sama orang luar. Makanya, saat ada Indonesian singer yang suaranya seberat atau secorak suara orang luar sana, gampang banget disukainya. Sama juga dengan warna music instrument yang diaransemen oleh orang luar. Ada keunikan yang lain. Jangan harap itu ada tiap hari di Bandung lho. Tapi pastinya, arrangement music instrument dari Amsterdam ini bakal ada di Bandung dan bikin kita terpaku kaku di atas kursi dech.

Adalah Amatis Piano Trio yang didirikan oleh Lea Hausmann di ‘I AM-sterdam’ alias Amsterdam, Belanda. Tanggal 26 April 2016 nanti tepatnya hari Selasa akan menjadi malam yang paling megah bagi warga Bandung yang suka musik gabungan piano, biola, dan cello. Semua ini akan bergema di setiap pori-pori tembok bersejarah di Hotel Prama Grand Preanger Bandung, pukul 19.00 WIB.

Lea Hausmann adalah salah satu pemain biola terkemuka di Eropa yang menggandeng dua temannya dalam Amatis Piano Trio, yaitu masing-masing Samuel Sepherd pada cello, dan Mengjie Han pada piano.

Anda suka yang klasik dan kontemporer? Atau ingin menunjukkan pada mereka yang terkasih satu contoh terbaik yang pernah ada di Bandung? Saat wisata di Bandung, atau yang tinggal di Bandung dan bingung ngajak mereka yang minta diajakin jalan-jalan, datanglah pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan tadi.

O ya. Free admission juga lho. Tapi cepetan ya. Limited seats.

Hubungi +62 22 423 1631 (RSVP) atau +62 878 2287 8080 (WA)

Acara ini didukung oleh Prama Grand Preanger, Erasmus Huis, dan the Jakarta Post

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here