Beranda Atraksi Wisata Wisata Ceria di Taman Bunga Tematik Agro Science Kabupaten Bandung

Wisata Ceria di Taman Bunga Tematik Agro Science Kabupaten Bandung

1666

Kota Bandung terkenal dengan berbagai taman tematiknya yang terletak di seluruh penjuru kota sebagai atraksi murah meriah yang dapat dikunjungi oleh warga maupun wisatawan, dari mulai taman fotografi sampai taman superhero. Namun kini, tak hanya Kota Bandung saja yang memiliki taman yang menarik untuk dikunjungi, Kabupaten Bandung pun tak mau kalah dengan menghadirkan Taman Bunga Tematik Agro Science yang terletak di belakang Gedung Budaya Sabilulungan.

tamantematik-06

Gedung Budaya Sabilulungan ini terletak tepat di seberang Kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung. Begitu mengitari Gedung Budaya Sabilulungan, Anda akan disambut sebuah gapura yang dihiasi topi caping ala petani yang merupakan pintu masuk ke area Taman Bunga Tematik Agro Science. Area pintu masuk Taman Bunga Tematik Agro Science ini merupakan sebuah jembatan yang di bagian atapnya ditumbuhi berbagai tanaman merambat seperti labu Jepang dan markisa. Memasuki area utama Taman Bunga Tematik Agro Science, mata Anda akan dimanjakan warna kuning yang indah dari ratusan bunga matahari yang tumbuh di taman yang luasnya 6 hektare tersebut. Di Taman Bunga Tematik Agro Science ini terdapat total 40 jenis buah-buahan dan sayur mayur seperti semangka, timun suri, jagung, jeruk dan melon.

tamantematik-05

Tak hanya dapat mengenal berbagai jenis tanaman, di Taman Bunga Tematik Agro Science ini pun Anda dapat mengenal berbagai peralatan perkebunan yang dipajang di sebuah rumah kayu yang terletak di salah satu sudut areal taman.

Taman Bunga Tematik Agro Science ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin berwisata edukasi bersama keluarga di akhir pekan ataupun di saat liburan sekolah. Taman ini dapat dikunjungi setiap hari di Jl. Raya Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here