Beranda Kuliner Winner Bratwurst, Resto Aneka Olahan Sosis Premium yang Legendaris di Bandung

Winner Bratwurst, Resto Aneka Olahan Sosis Premium yang Legendaris di Bandung

280
Bauern Bratwurst dari Winner Bratwurst.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sosis Bakar adalah menu yang hampir selalu dapat ditemui di berbagai café atau event yang digelar di Bandung. Namun dengan populernya jajanan ini, ada baiknya untuk tetap cermat dalam membeli. Karena harga yang murah tak menjamin kualitas dari barang yang dijual. Dari berbagai penemuan, banyak sosis-sosis yang dijual tersebut ternyata hanya mengandung 15% daging, sedang sisanya merupakan bahan campuran dari tepung. Bagi Anda yang bingung memilih dan mencari tempat yang menjual hidangan olahan sosis premium yang kualitasnya terjamin di Bandung, Anda dapat mampir ke Winner Bratwurst yang legendaris.

Winner Bratwurst sendiri pertama kali beroperasi pada tahun 1984 dengan menggunakan food truck di Jl. Dago. Kesuksesannya tersebut kemudian sempat membawa brand ini memiliki beberapa gerai di Bandung, seperti di Rest Area Tol Pasteur, di Jl. Setiabudhi, dan di Jl. Setrasari Raya. Tak sekadar menyajikan menu sosis yang dibakar, Winner Bratwurst juga menawarkan aneka menu olahan sosis lainnya sebagai hidangan utama. Selain itu, gerai Winner juga menjual sosis mentah siap masak dalam kemasan dengan tanpa bahan pengawet.

Keistimewaan sosis Winner Bratwurst dibandingkan dengan sosis lainnya yang banyak dijual di pasaran adalah dari segi komposisi bahan baku dagingnya mencapai 60%. Di samping itu, ada rempah-rempah dan bahan khusus yang ditambahkan ke dalamnya sehingga memiliki cita rasa yang khas. Resep pembuatannya sendiri dipelajari langsung oleh sang pendiri bisnis ini di Jerman selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, beberapa menunya pun menggunakan nama kota-kota di Jerman, seperti Bauern, dan Bavarian. Sosis-sosis tersebut kemudian dihidangkan dengan berbagai macam menu pendamping, mulai dari kentang goreng, spaghetti, nasi, roti, telur, dll. Lalu ada juga menu sosis yang dikemas cukup unik dengan mencampurkannya ke dalam tepung dan memakai sambal tradisional seperti ayam geprek.

Tertarik mencicipi rasa sosis Winner Bratwurst yang khas? Langsung saja mampir ke Jl. Setrasari Raya, Jl. Gegerkalong Hilir No. 42. Kedai yang kini menjadi cabang satu-satunya tersebut buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here