Beranda Bandung Kota Wheel Story Segera Pulang Ke Kota Bandung

Wheel Story Segera Pulang Ke Kota Bandung

211

Kota Bandung itu indah karena juga dikenal sebagai tempat terpautnya orang-orang besar dan membawa keharuman negara di mata dunia. Mulai dari presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, hingga selebriti seperti Armand Maulana, seniman Nyoman Nuarta, komedian Sule, atau selebgram seperti Mariscka Prudence bahkan Ridwan Kamil, memiliki keterpautan kuat dengan kota ini.

Dalam dunia otomotif, dikenal adventurer yang juga rider seperti Kang Jeje yang memiliki nama lengkap Jeffrey Polnaja telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pengendara motor dunia yang menggerus aspal jalanan di berbagai negara di dunia. Dengan demikian, satu lagi Kota Bandung bisa membanggakan diri sebagai kota asal rider kelas dunia.

mario iroth

 

Tak kalah oper gigi, seorang pemuda yang juga memiliki kecintaan pada kota ini telah melanglang buana hingga Paris, Perancis dari Kota Bandung, Parijs Van Java. Dilepas oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika pada acara Solidarity Day di Bandung tahun 2015, pengendara muda ini pun meninggalkan tapak roda motornya di sepanjang jalan dari Bandung hingga ujung Eropa sana. Kini tahun 2016 pemuda ini tengah menyelesaikan misinya menaklukan benua Australia yang panas dengan diawali deru mesin di udara dingin saat perjalanan seru di negara yang sedang menggigil pada bulan Juni lalu, New Zealand.

(210415) SOLIDARITY DAY0087

 

Mario Iroth, yang dikenal dengan Mario Wheel Story, hampir selalu memilih Bandung sebagai titik keberangkatannya. Ada yang lain dengan Kota Bandung, pengakuannya jujur. Walau sudah berbagai negara ia kunjungi dengan atau tanpa sepeda motor, ia memilih Bandung sebagai tempat tambatan rindunya. Tak lama lagi, Mario akan tiba di kota ini dengan berbagai cerita perjalanan panjang mengenai salju tebal, Suku Maori, kangguru, Aborigin, koala, Ayers Rock, dan kunjungan ke Timor Timur hingga pulau-pulau selatan di Indonesia yang indah memesona.

mario iroth taman balaikota bandung

Suka banget dengan Bandung. Anda juga kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here