Beranda Acara West Java Coffee and Art Hadirkan Kembali Program Ngopi Saraosna di Gedung...

West Java Coffee and Art Hadirkan Kembali Program Ngopi Saraosna di Gedung Sate Bandung

380
Pengunjung West Java Coffee & Art di Gedung Sate (11/5)

Setelah sempat lama absen, program Ngopi Saraosna kembali hadir lagi di Bandung menjelang Bulan Suci Ramadan 1439 H. Kali ini, program yang menghadirkan ribuan kopi gratis tersebut menjadi salah satu agenda dari event West Java Coffee and Art yang diselenggarakan di Gedung Sate pada 11-12 Mei 2018.

Untuk gelarannya kali ini, tenant yang didatangkannya pun jauh lebih banyak dari penyelenggaraan sebelumya, sehingga luas wilayahnya pun diperbesar hingga mencapai ruas Jalan Diponegoro. Namun, sama seperti program Ngopi Saraosna yang terdahulu, tak hanya menjadi ajangnya para penggemar kopi, acara West Java Coffee and Art juga sekaligus menjadi arena bagi pecinta teh Jawa Barat untuk berkumpul dan mencoba berbagai jenis teh yang dipamerkan. Selain kedua komoditas tersebut, beberapa produk unggulan Jawa Barat dari bidang kuliner, fashion dan lainnya pun dapat dijumpai di puluhan stand yang tersedia sepanjang Jalan Diponegoro dan Jalan Gasibu yang baru saja berganti nama Menjadi Jalan Majapahit.

Baca juga: Bandung Resmi Miliki Jalan Majapahit, Jalan Hayam Wuruk, dan Jalan Citraresmi

Dalam penyelenggaraannya yang ke-5 ini, Ngopi Saraosna juga menggelar agenda barista competition dan roasting workshop. Lalu ada juga acara live painting yang menghadirkan seniman Abu Djumhur yang melukis menggunakan media biji dan air kopi.

Live Painting dengan Kopi yang Juga Bisa Dicoba Langsung Pengunjung

Acara West Java Coffee and Art ini juga akan diramaikan oleh penampilan dari beberapa musisi ternama tanah air, seperti Mustache and Beard, Sheila Majid, dan Padi Reborn. Sheila Majid dan Padi Reborn rencananya akan menjadi performance penutup dari event akbar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here