Beranda Akomodasi Vk Pods Grand Pangandaran Tawarkan Penginapan di Bawah Rp100ribu Per Malam

Vk Pods Grand Pangandaran Tawarkan Penginapan di Bawah Rp100ribu Per Malam

496
Kamar kapsul di Vk Pods Pangandaran.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2017, hotel kapsul atau pods banyak menarik perhatian traveller ataupun backpacker, pods menjadi pilihan untuk para traveller atau backpacker karena harganya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan hotel konvensional, fasilitasnya pun cukup memadai bagi para traveller. Salah satu brand hotel kapsul yang sudah cukup terkenal di Indonesia adalah Vk Pods. Setelah dua tahun beroperasi, Vk Pods membuka cabang ketiganya di Grand Pangandaran. Tak tanggung-tanggung, untuk harga promonya, Vk Pods Grand Pangandaran menawarkan penginapan dengan harga di bawah Rp100ribu per malam.

Selama satu tahun terakhir, Vk Pods sudah menunjukkan eksistensinya dengan mendirikan tiga cabang, yang pertama terletak di Komplek Ruko Paskal Hypersquare Bandung, lalu di Pantai Indah Kapuk Jakarta, dan cabang ketiga yang baru saja dibuka pada tanggal 18 mei 2019 terletak di Pangandaran, tepatnya di area Ruko Carita-Grand Pangandaran. Vk Pods, hotel kapsul berlambang burung hantu ini hadir dengan kapasitas 34 pods yang terbagi menjadi dua jenis ruangan, yaitu female room, dan mixed room.

Selama masa soft opening, Vk Pods Grand Pangandaran menawarkan promo spesial Rp99.000/orang kelengkapan fasilitas mulai dari AC, water heater,  WiFi, lemari penyimpanan, kolam renang, handuk beserta amenities, dan juga simple breakfast, serta pilihan minuman kopi atau teh yang tersedia di dapur Vk Pods. Namun untuk promo ini, khusus hanya berlaku di luar moment high season pada hari raya.

Fasilitas living room di Vk Pods.

Bagi Anda yang akan berlibur ke Pangandaran, Vk Pods dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap karena selain harganya yang  terbilang  murah, lokasi Vk Pods pun cukup strategis karena berdekatan dengan sentra kuliner, oleh-oleh, dan hanya berjarak 500 meter dari Pantai Barat Pangandaran. Pods yang ditawarkan pun nyaman untuk melepas lelah, serta disediakan pula ruang tamu untuk sekadar bersantai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here