Beranda Acara Vincake, Dessert Lembut Persembahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy untuk Bandung

Vincake, Dessert Lembut Persembahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy untuk Bandung

662
Vino G Bastian dan Marsha Timothy Resmi Membuka Gerai Vincake pada Minggu (6/5).

Bagi Anda yang menggemari cemilan manis, Anda harus mencoba dessert baru yang merupakan persembahan dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy bernama Vincake. Secara resmi, kedua pasangan suami istri tersebut membuka gerainya di Bandung pada Minggu (6/5) siang dengan dihadiri puluhan pengunjung serta beberapa awak media dan food blogger.

Pengunjung Langsung Menyerbu Gerai Vincake pada Hari Pertama Pembukaan

Keistimewaan Vincake ini terletak pada bahan dasar berkualitas tinggi yang digunakan, serta komposisinya yang tanpa menggunakan bahan pengawet. Teksturnya pun sangat lembut dengan rasa manis yang tak berlebihan, sehingga mengundang Anda untuk terus mencobanya.

Berbeda dengan kue-kue selebritis yang sudah ada, pada hari peluncurannya, Vincake langsung memperkenalkan dua jenis cake yang langsung dapat dicoba oleh publik. Kedua jenis cake tersebut adalah Gold Cake dan Roll Cake. Gold Cake sendiri pada prinsipnya merupakan cake berjenis castella yang di bagian tengahnya terdapat krim lumer dengan berbagai pilihan rasa. Untuk varian yang tersedia saat ini di gerai Vincake di antaranya adalah lemon cheese, peanut, dan coffee. Sedangkan untuk roll cake, terdapat rasa keju yang dijamin bakal disukai oleh para cheese lover. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang Vincake. Satu box bolu berjenis Gold Cake sudah bisa didapat dengan harga hanya Rp65.000 saja, sedangkan special untuk Roll Cake Cheese, Anda hanya perlu membayar Rp90.000.

Salah Satu Varian dari Vincake yakni Gold Cake

Tertarik menjajal langsung kelembutan Gold Cake dan Roll Cake dari Vincake? Anda bisa membelinya langsung di gerai Vincake yang berada di Jl. Wastukencana No. 23 Bandung. Tokonya sendiri buka setiap harinya pada pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam.

Baca juga: 5 Alasan Bandung Kunafe Cocok Buat Dijadikan Oleh-Oleh Saat ke Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here