Beranda Acara Valentine Dinner dengan Nuansa Ala Eropa di G. H. Universal Hotel Bandung

Valentine Dinner dengan Nuansa Ala Eropa di G. H. Universal Hotel Bandung

326
Menu dessert yang menyerupai heart beat menjadi salah satu dessert yang disajikan dalam set menu Valentine dinner di G. H. Universal Hotel Bandung.

Perayaan hari kasih sayang atau juga populer dengan nama Hari Valentine pada setiap tanggal 14 Februari sangat identik dengan makan malam romantis dan pemberian hadiah sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun G. H. Universal Hotel Bandung ikut serta merayakan hari kasih sayang melalui sebuah penawaran paket dinner romantis di Belle Vue Elevate Restaurant yang berada di lantai 5 bangunan yang berada di dataran tinggi Bandung Utara.

Tahun ini, beberapa set menu baru dengan cita rasa Eropa pun diperkenalkan oleh G. H. Universal Hotel Bandung pada acara peluncuran yang digelar pada Selasa (29/1) sore. Beberapa set menu yang ditawarkan terdiri dari tiga pilihan set, mulai dari paket seharga Rp850.000, Rp1.850.000, hingga Rp6.000.000.

Pada setiap set menu yang ditawarkan, tentunya masing-masing di antaranya memiliki ciri khas dan kelebihannya masing masing. Contohnya saja set menu Sparkling yang dibandroll dengan harga Rp850.000 nett/couple. Set ini menawarkan menu lengkap yang terdiri dari Crab Salad yang merupakan perpaduan yang antara apel, kismis, sayuran, mayonnaise, serta irisan kepiting yang memberikan cita rasa yang unik, namun tetap pas di lidah. Lalu ada juga Rich Pomme de Terre Soup, yakni soup kentang yang creamy dan terdiri dari beef bacon dan smoked beef. Pada set menu ini, G. H. Universal Hotel Bandung juga memberikan keleluasaan untuk memilih main course antara Manngue Prawn Salsa atau Grilled Baby Chicken yang menjadi andalan. Sedangkan untuk pencuci mulut, set ini menghidangkan Velvet Cake Sundae.

Untuk set menu Royale yang dijual dengan Rp1.750.000 nett/couple, G. H. Universal Hotel Bandung mencoba menyajikan menu yang tentunya lebih bervariatif dan menarik, di antaranya Insalata Di Gamberi Balsamic, Chicken Sitake Soup, Radiator Beef Pesto, serta satu dari pilihan main course yakni Poach Soledore atau Spicy Lamb Shank. Set menu ini akan ditutup dengan dessert Devil Peach Ripple Semifreddo serta hidangan wine terbaik sebagai pelengkap.

Menu set terakhir dinamakan Chapel of Angel. Sesuai dengan namanya, pemesan yang membeli paket tersebut akan mendapatkan jamuan dan pelayanan secara exclusive di Chapel of Angel yang berada di puncak G. H. Universal Hotel Bandung. Dari sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan city light Kota Bandung yang menakjubkan. Untuk hidangannya sendiri, Paket Chapel of Angel menghadirkan Grilled Scallop Salad, Spicy & Sour Oxtail Soup, Herb Prawn Pasta, dan main course yang dapat dipilih antara Baked Lobster atau Veal Ossobucco. Sebagai makanan penutup, set menu ini menghidangkan Caviar Du Fromage. Nantinya, hanya akan ada satu pasangan yang dapat menikmati makan malam romantis di tempat ini. Di samping itu, pasangan tersebut juga akan dihibur dengan alunan musik romantis yang akan dibawakan secara live dan private.

Chapel of Angel G. H. Universal Hotel Bandung.

Di luar menu yang dihidangkan, Anda juga dapat menjadikan hari istimewa tersebut tak terlupakan dengan memberikan pilihan gift box yang telah disiapkan oleh G. H. Universal Hotel Bandung. Gift box yang dinamakan Blossom Macaroon tersebut berupa kotak berhiaskan bunga-bunga cantik yang dilengkapi deretan kue tradisional asal Perancis yakni macaroon.

Blossom Macaroon Gift Box dapat dipesan untuk Valentine dinner di G. H. Universal Hotel Bandung.

Tertarik merasakan pengalaman malam Valentine terbaik di sini bersama yang tersayang? Anda bisa melakukan reservasi langsung ke G. H. Universal Hotel Bandung di Jl. Dr. Setiabudhi No. 376, atau juga dapat menghubungi ke nomor (022) 201 0388.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here