Beranda Kuliner Upnormal Coffee Roasters Perkenalkan 5 Menu Baru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik

Upnormal Coffee Roasters Perkenalkan 5 Menu Baru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik

1100
Shakerato, salah satu menu baru di Upnormal Coffee Roasters.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Sejak mulai beroperasi pada tahun 2014 lalu, Upnormal kini telah memiliki 92 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bila awalnya Upnormal dikenal sebagai warung modern yang menyediakan aneka menu makanan lezat dengan harga terjangkau. Beberapa waktu lalu brand yang dikembangkan oleh CRP Group ini resmi meluncurkan konsep coffee shop yang dinamakan Upnormal Coffee Roasters. Di Bandung sendiri, Upnormal Coffee Roasters telah memiliki lima cabang yang terletak di lokasi-lokasi yang cukup strategis. Tentunya, untuk dapat terus memberikan value bagi para loyal customer-nya, Upnormal Coffee Roasters tak pernah berhenti melakukan inovasi terhadap produk-produk yang ditawarkannya. Belakangan, 5 menu baru pun telah resmi diperkenalkan untuk menjadikan nongkrong jadi makin asyik.

Untuk komposisi menu barunya sendiri, Upnormal Coffee Roasters lebih banyak menghadirkan menu minuman. Satu di antaranya adalah Authentic Original Thai Tea & Teh Tarik yang menghadirkan tiga varian rasa, yakni Original Thai Tea, Original Thai Green Tea, dan Original Singapore Teh Tarik. Khusus untuk menu ini, Anda juga bisa memesannya juga di gerai Warunk Upnormal terdekat. Di samping menu Thai Tea, tentunya ada juga ragam varian menu kopi terbaru, mulai dari Afternoon Booster, Crème Brulee, dan Shakerato.

Bagi yang menyukai sajian kopi dingin yang bikin segar, Afrternoon Booster dapat menjadi teman nongkrong sore di Upnormal Coffee Roasters. Kopi ini menyajikan espresso yang dicampur dengan soda jahe dingin. Bahan soda jahe ini memang menjadi komponen rasa menarik yang sangat jarang ditemukan dalam minuman kopi. Terutama jahe yang justru disajikan dingin-dingin. Lalu ada juga Crème Brulee yang merupakan minuman dengan basic Cappuccino yang bagian foam-nya diberi taburan gula palem yang kemudian dibakar, sehingga menciptakan tekstur manis dan harumnya karamel di bagian permukaan. Sedangkan untuk Shakerato, campurannya terdiri dari Double Espresso yang di-shake bersama dengan gula palem dan es batu. Pada minuman ini, rasa kopinya akan terasa begitu kuat, namun ada sedikit aksen manis yang menghiasi taste-nya.

Di bagian menu makanan, Upnormal Coffee Roasters mengenalkan Nasi Telor Mekar yang disajikan dengan Sambal Domba. Komposisi menunya terdiri dari nasi putih, telur dadar bakso yang digoreng crispy, serta tentu Sambal Domba yang terkenal sangat pedas yang dijamin akan menambah lahap napsu makan.

Nasi Telur Mekar Sambal Domba ala Upnormal.

Sama seperti menu-menu Upnormal lainnya, menu-menu baru tersebut sudah bisa dinikmati dengan rentang harga dua puluh ribuan. Namun untuk ketersediaan menunya di Bandung, saat ini Afternoon Booster, Crème Brulee, dan Shakerato, baru bisa dipesan di Warunk Upnormal Dipati Ukur, Warunk Upnormal Jl. Riau, dan Upnormal Coffee Roasters Cihampelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here