Beranda Acara Travel Mart 2019 di STP NHI Bandung Hadir dengan Tema “The Authenticity...

Travel Mart 2019 di STP NHI Bandung Hadir dengan Tema “The Authenticity of Indonesia”

562
Suasana Hari Pertama Travel Mart 2019 pada Rabu (24/4) di Dome Malabar, STP NHI Bandung.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Melanjutkan tradisi pada tahun-tahun sebelumnya, Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, menggelar Travel Mart 2019. Acara yang telah diadakan sebanyak 22 kali ini menghadirkan tema  “The Authenticity of Indonesia”. Tema tersebut dipilih mengingat akan pentingnya memperkenalkan ciri khas dan keistimewaan daya tarik wisata dari setiap daerah-daerah di Indonesia.

Untuk mewujudkan “The Authenticity of Indonesia”, panitia penyelenggara kali ini mendatangkan 36 domestic sellers yang berasal dari 12 provinsi di Indonesia, mulai dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Timur, Kalimantang Tengah, Bangka Belitung, Lampung, Papua, dan Gorontalo. Khusus untuk Provinsi Gorontalo, mereka juga memanfaatkan momen Travel Mart 2019 ini dengan melakukan peluncuran Calendar of Event Pesona Wisata Gorontalo 2019.

Baca juga: Provinsi Gorontalo Resmi Luncurkan Calendar of Event 2019 di Travel Mart 2019 STP Enhaii Bandung

Masih dengan konsep yang sama seperti tahun lalu, Travel Mart 2019 juga membagi dua hari penyelenggaraan dengan sistem hari pertama yang hanya terbuka untuk tamu undangan yang merupakan corporate buyers, dan baru untuk hari ke-2 acara tersebut dibuka untuk umum. Komposisi corporate buyers sendiri terdiri dari 70 domestic buyers, serta 8 international buyers yang berasal dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Australia.

Agenda hari pertama pada Rabu (24/4) yang dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, resmi dibuka dengan suara angklung yang dibunyikan serentak oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan tersebut. Angklung-angklung ini dibagikan secara eksklusif oleh Saung Angklung Udjo yang juga hadir sebagai salah satu tenant di acara ini.

Pembukaan Travel Mart 2019 pada Rabu (24/4) yang dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Peresmian acara dibuka dengan membunyikan angklung secara serentak oleh seluruh tamu undangan yang hadir di venue acara.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi Travel Mart 2019, acara ini masih berlangsung dari hingga 25 Maret 2019, bertempat di Dome Malabar STP NHI Bandung, mulai pukul 9 pagi, hingga pukul 4 sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here