Beranda Kuliner Tiga Menu Baru Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner Hadir Puaskan...

Tiga Menu Baru Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner Hadir Puaskan Pecinta Daging di Bandung

635
Sop Iga ala Kembang Tjengkeh

Semenjak kehadirannya pada Bulan Desember lalu, Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner telah menjadi salah satu resto favorite warga maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung. Tempatnya yang cozy, serta kelezatan cita rasa aneka menunya yang orisinil membuat pengunjung tak ragu untuk kembali datang ke mari. Dan selama masa opening beberapa bulan ke belakang, bagian dapur pun kedapatan cukup banyak permintaan menu baru untuk bisa kemudian dihadirkan, terutama hidangan dengan core ingredients daging sapi. Oleh karena itu, untuk memuaskan pecinta daging di Bandung, Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner pun resmi meluncurkan tiga menu baru yang sudah mulai dapat dinikmati pada bulan Maret ini.

Gepuk Goreng, Sop Iga, dan Iga Bakar adalah tiga menu baru di Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner yang tentunya kelezatannya sudah tak perlu diragukan lagi. Menu-menu tersebut melengkapi daftar hidangan tradisional Nusantara yang sebelumnya telah hadir di resto yang memang spesialisasinya ada pada jenis makanan tersebut.

Gepuk Goreng ala Kembang Tjengkeh

Hal yang menjadikan ketiga menu tersebut istimewa adalah proses pembuatan dan bumbu yang digunakannya. Daging sapinya diproses dalam waktu yang lama hingga teksturnya sangat empuk. Selain itu, rempah-rempah yang dipakai dalam pembuatan bumbunya pun fresh dan sangat melimpah. Salah satu bahan rempah-rempahnya adalah cengkeh, sesuai dengan nama tempat ini. Walaupun bukan bahan pembentuk utama dalam bumbu ketiga menu ini, namun cengkeh memberi sentuhan yang berbeda dalam cita rasanya. Ada sedikit campuran rasa spicy dan pahit, ditambah aroma yang khas sangat khas, menggambarkan karakter dari kearifan lokal Nusantara.

Iga Bakar Kembang Tjengkeh

Penasaran bagaimana rasa dari ketiga menu tersebut? Anda bisa langsung datang saja ke Jl. Lengkong Besar No.16 Bandung. Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner pun sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari tempat makan untuk berkumpul bersama keluarga, reuni dengan sahabat lama, ataupun menyelenggarakan corporate meeting.

Tautan Artikel Ini : http://yourbandung.com/tiga-menu-baru-kembang-tjengkeh-indonesian-bistro-coffee-corner-hadir-puaskan-pecinta-daging-di-bandung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here