Beranda Akomodasi Tiga Bintang untuk Zest Hotel Sukajadi Bandung yang Istimewa

Tiga Bintang untuk Zest Hotel Sukajadi Bandung yang Istimewa

202
Tampilan Kamar Zest Hotel Sukajadi Bandung yang Instagrammable.

Tahun 2019 ini menjadi tahun yang istimewa bagi Zest Hotel Sukajadi Bandung. Setelah melalui serangkaian penilaian, awal tahun ini hotel yang kental dengan warna hijau tersebut kini telah menyandang status sebagai hotel bintang tiga. Tentunya tiga bintang yang mereka dapatkan tidak diraih begitu saja. Peningkatan beragam layanan dilakukan dengan gencar sepanjang tahun 2018, mulai dari penambahan fasilitas, hingga kualitas layanan. Alhasil, tak hanya status bintang tiga saja yang datang ke hotel ini, sederet penghargaan pun berhasil direngkuh, termasuk Best Guest Experience in Exeptional Award pada gelaran Traveloka Hotel Awards, serta Certificate of Excellence dari Trip Advisor.

Dengan status barunya tersebut, Zest Hotel Sukajadi Bandung kini resmi memiliki 149 kamar dengan rincian 3 executive room, 3 family room, dan sisanya diisi oleh standard room. Di setiap kamar executive dan family-nya pun kini sudah disediakan fasilitas water kettle.

Bagi Anda yang ingin menikmati staycation bersama keluarga dengan budget yang terjangkau, Zest Hotel Sukajadi Bandung inilah jawabannya. Hotel yang berada di bawah pengelolaan Swisbel Hotel International ini memiliki family room yang sangat luas dengan fasilitas 2 tempat tidur queen, sofa, LCD TV 43”, safety vault, akses internet wifi, dan lemari pendingin. Desain tempatnya pun sangat instagrammable dengan gaya minimalis yang didominasi warna hijau lime, serta mural di salah satu sisi dindingnya.

Fasilitas Zest Family Room yang lengkap.

Di samping desain kamarnya yang atraktif, Zest Hotel Sukajadi Bandung juga memiliki fasilitas café yang rancangannya tak kalah cantik. Ada Citruz Café yang menyajikan hidangan tradisional Indonesia dan internasional yang beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga pukul 10 malam. Di samping cafe, ada juga Citruz Kitchen & Bar yang terletak di lantai dasar, dan mudah diakses dari jalan raya. Bedanya dengan Citruz Café, Citruz Kitchen & Bar lebih banyak menyajikan light menu seperti kopi dan cemilan yang asyik untuk disantap sambil ngobrol santai.

Tampilan Citruz Cafe yang segar dan atraktif.

Tak hanya nyaman untuk dijadikan tujuan berlibur, Zest Hotel Sukajadi Bandung juga dapat memenuhi kebutuhan acara-acara Anda. Total terdapat 5 meeting room dengan kapasitas terbesarnya yang mencapai 250 orang, sangat cocok untuk menggelar acara seminar, ataupun private wedding. Kelebihan lainnya dari venue yang dimiliki oleh hotel ini juga adanya connecting door yang bisa dilepas hingga tersambung ke Citruz Terrace. Tak perlu khawatir juga dengan area parkir untuk tamu, karena Zest Hotel Sukajadi Bandung memiliki basement parking area yang memadai.

Aktivitas pemesanan kamar di Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Bagi Anda yang penasaran untuk menikmati pengalaman staycation istimewa di Zest Hotel Sukajadi Bandung dapat melakukan reservasi langsung ke front desk-nya di Jl. Sukajadi No. 16, Bandung, atau dapat menghubungi nomor (022) 8260 2060, atau juga dapat mengirim e-mail ke reservation-zhba@zesthotel.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here