Beranda Bandung Kota The Parlor : Tempat Nongkrong Seru dengan Konsep Creative Space di Bandung

The Parlor : Tempat Nongkrong Seru dengan Konsep Creative Space di Bandung

2128

Dari jaman dulu sampai sekarang, Bandung memang tak pernah kehabisan tempat nongkrong untuk anak muda. Tak hanya sekedar untuk nongkrong, anak-anak Bandung yang dikenal kreatif selalu memiliki banyak ide untuk terus berkreasi dengan berbagai ruang yang ada. Salah satu ruang kreatif baru di Bandung adalah The Parlor. The Parlor yang terletak di kawasan Dago atas ini menyajikan konsep one stop creative space yang asyik buat nongkrong seru di Bandung.

Nama ‘The Parlor’ diambil dari Bahasa Prancis yang berarti Ruang Tamu. Sesuai dengan namanya, The Parlor memberikan suasana nyaman bagi siapa pun yang berkunjung ke creative space yang beroperasi sejak bulan Oktober 2016 ini. Dalam area yang memiliki luas 500 m2 ini, Anda dapat leluasa memilih spot asyik untuk berfoto selfie sambil menikmati berbagai hidangan istimewa yang ditawarkan. Jangan lupa mencoba salah satu menu andalannya, yakni Sop Buntut yang disajikan dengan bumbu rica-rica. Rasanya yang sangat gurih dan aromanya yang menggugah selera dijamin akan membuat Anda ketagihan. Setelah selesai dengan menu utama, sajian kopi nikmat dengan cita rasa nusantara dapat menjadi pilihan untuk menemani sore Anda.

theparlor-11
Sop Buntut The Parlor

Bila Anda menginginkan suasana yang lebih eksklusif, Anda dapat berkunjung ke The Attic yang terletak di lantai 3. Dari The Attic, Anda dapat menikmati hamparan pemandangan yang luar biasa dari Bandung Raya. Tempat yang dilengkapi dengan kursi bean bag yang nyaman ini pasti membuat Anda betah seharian bareng keluarga dan sahabat. Bagi Anda yang gemar menonton pertandingan sepakbola, setiap akhir pekannya Anda juga dapat nonton bareng pertandingan-pertandingan besar dari Liga Eropa di The Attic yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

theparlor-07
The Attic

Tak hanya asyik buat nongkrong dan makan, Anda juga dapat berbelanja beragam perlengkapan fashion & accessories dari local brand Bandung yang ternama, seperti Greenlight, 3second, Moutley, Tesmak dan banyak lagi. Selain itu, bagi Anda yang menyukai produk street wear populer lainnya, seperti Vans dan Converse, Anda dapat membelinya dari The Cage yang merupakan authorized dealer dari produk-produk tersebut.

theparlor-03
Fashion & Accessories

Untuk Anda para pemilik hobi, tentunya Anda akan nyaman menghabiskan waktu di The Parlor yang memiliki ruang kreatif yang sesuai dengan kegemaran. Bagi Anda yang menyenangi otomotif, Anda dapat berkunjung ke FMC (Famo Motorcycle) dan Pickers Store yang menyediakan perlengkapan terbaik untuk menunjang kebutuhan hobi Anda. Sedangkan bagi yang memiliki kreativitas di bidang seni, The Parlor memiliki beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjukkan karya Anda kepada publik. Sebuah amphitheater yang berada di tengah-tengah area The Parlor dapat menjadi panggung untuk menampilkan keterampilan Anda dalam bermain musik. Lalu bagi Anda yang mempunyai karya seni rupa dapat memamerkan karyanya di The Space dan The Artsy.

theparlor-09
Perlengkapan Otomotif

Tertarik nongkrong seru di The Parlor? Anda dapat mengunjunginya di Jl. Ranca Kendal Luhur No. 9 yang akses jalannya dapat ditemukan melalui Jl. Resor Dago Pakar. The Parlor buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

Baca juga: 4 Creative Space & Galeri Seni yang Asyik Buat Nongkrong di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here