Beranda Berita The Papandayan bersama Mitra Kerja Hotel turut Ramaikan Hari Kemerdekaan dengan Berbagai...

The Papandayan bersama Mitra Kerja Hotel turut Ramaikan Hari Kemerdekaan dengan Berbagai Perlombaan

115
Lomba Smart Kemerdekaan
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

The Papandayan Hotel melaksanakan rangkaian kegiatan di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 kemarin. Kegiatan tersebut berupa perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh seluruh mitra kerja Hotel The Papandayan. Perlombaan yang diadakan diantaranya adalah Smart Kemerdekaan, futsal, lari estafet, memasak dan fun games lainnya.

Mitra kerja The Papandayan sangat antusias dalam mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan. Para pendukung dari berbagai departement turut bersorak dan memberikan semangat pada peserta timnya dalam perlombaan Smart Kemerdekaan. Pertanyaan yang dilontarkan dalam perlombaan cerdas cermat adalah seputar Hotel The Papandayan.

Lomba Futsal

Tidak hanya dalam perlombaan cerdas cermat saja, semangat para mitra kerja terlihat pada lomba memasak. Makanan yang harus dibuat adalah ‘Seblak’. Mengapa seblak? Karena seblak merupakan makanan khas Kota Bandung dan salah satu makanan yang mudah untuk dibuat. Penilaian dilihat dari rasa dan tampilan seblak yang disajikan.

Selain itu, The Papandayan menyelenggarakan lomba ‘Balap Kelereng’ khusus untuk para pemain laki-laki. Tidak seperti balap kelereng biasanya, para peserta diharuskan untuk menggunakan daster pada saat lomba berlangsung. Menggunakan daster pada lomba balap kelereng menjadi salah satu keunikan dalam perlombaan ini.

Lomba Memasak Seblak

Kegiatan ini diselenggarakan dalam waktu 10 hari, pada tanggal 6 – 16 Agustus 2019. Puncak acaranya berlangsung pada 17 Agustus 2019, seluruh mitra kerja mengikuti upacara bendera yang diselenggarakan di lapangan parkir Hotel The Papandayan. Dalam pidatonya, bapak Bobby Renaldi selaku inspektur upacara menyampaikan amanat bahwa “Semangat para pejuang harus dapat kita aplikasikan di lingkungan Hotel The Papandayan, sehingga dapat memotivasi diri & meningkatkan kedisiplinan diri, dengan dilandasi oleh budaya organisasi dan nilai budaya kerja Hotel The Papandayan.”

Setelah itu, seluruh mitra kerja Hotel The Papandayan mengadakan sarapan di Cimanuk Ballroom serta menyaksikan penayangan video pendek hasil karya security departement untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun. Rangkaian acara ditutup dengan penyampaian pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Bagaimana dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI di tempat Anda?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here