Beranda Akomodasi The Lodge Maribaya, Camping Modern di Hamparan Pohon Pinus

The Lodge Maribaya, Camping Modern di Hamparan Pohon Pinus

1650

Lembang, area destinasi favorite wisatawan yang datang ke Bandung terutama di akhir pekan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa lokasi wisata baru pun bermunculan di wilayah Bandung Utara ini. Kondisi alam yang masih asri dan panorama Bandung yang dapat dinikmati dari ketinggian menjadi daya tarik yang ditawarkan tempat wisata di Lembang.

Tak jauh dari Pasar Lembang, tepatnya di kawasan Desa Cibodas Kabupaten Bandung Barat, terdapat satu lokasi yang kini menjadi primadona para Instagrammers untuk mengunggah foto-foto selfie terbaiknya. The Lodge Maribaya, satu lokasi wisata dengan nuansa alam yang masih asri yang tersaji dalam hamparan hutan Pinus nan indah. Hanya berjarak 5 KM dari Maribaya Resort, The Lodge menjadi destinasi baru incaran wisatawan saat melancong ke Bandung.

_MG_3597s

Tidak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat memasuki area wisata ini, hanya dengan tiket masuk seharga Rp.15.000/ orang, anda sudah dapat bergembira berfoto bersama keluarga sambil menghirup udara segar di The Lodge Maribaya. Tak perlu khawatir mencari tempat makan setelah anda puas menjelajahi area The Lodge, karena terdapat restaurant dan café yang cukup nyaman dan luas untuk menampung jumlah orang yang cukup banyak. Dapur Hawu dan The Pines Café, dua tempat andalannya The Lodge ini menyediakan makanan dan tempat dengan type yang berbeda. Dapur Hawu memberikan suasana santai dengan tampilan tradisional menggunakan atap jerami dan dekorasi kayu, penyajian makanan pun dihidangkan secara prasmanan menggunakan tungku dan diberi alas daun pisang. Bila Dapur Hawu menawarkan nuansa tradisional, beda halnya dengan The Pines Café yang memiliki nuansa modern pada dekorasinya serta pilihan menu yang sifatnya cepat saji.

Satu keunikan yang ditawarkan The Lodge adalah pengalaman berkemah yang tak biasa. The Lodge menawarkan pengalaman berkemah bak di sebuah hotel, anda tak perlu repot-repot mendirikan tenda atau membawa peralatan yang ribet untuk membuat anda bertahan hidup di alam terbuka, karena The Lodge sudah menjamin semua yang anda butuhkan. Tak jauh dari pintu masuk, anda akan melihat tenda-tenda berbentuk kerucut berjejer rapih, berwarna jingga dan terdapat lentera di setiap pintu masuknya itulah area perkemahan The Lodge.

_MG_3564s

Di salah satu sudut area, The Lodge memiliki spot foto favorite pengunjung yang disebut dengan Sky Tree, layaknya wisata kalibiru di Yogyakarta, skytree juga menyediakan sebuah tempat dimana para pengunjung dapat naik ke sebuah platform di atas pohon dan berfoto bersama pemandangan alam yang luar biasa indah.

Untuk anda yang berniat melangsungkan outbond perusahaan, event komunitas ataupun resepsi pernikahan dengan tema garden party, the lodge adalah salah satu pilihan tepat bagi anda dan pasangan untuk mendapatkan suasana pernikahan yang eksklusif dan unik.

Baca juga: Top 8 Wisata Alam Lembang, Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here