Beranda Atraksi Wisata Tamasya Seru ke Orchid Forest Lembang Bandung

Tamasya Seru ke Orchid Forest Lembang Bandung

2827

Kalau soal tempat seru buat tamasya, Bandung selalu tak pernah kehabisan referensi tempat wisata untuk dikunjungi. Salah satu tempat recommended yang terbilang cukup baru adalah Orchid Forest Lembang, Bandung. Sesuai dengan namanya, tempat ini memiliki beraneka ragam spesies tanaman anggrek dengan masing-masing keunikan dan keindahannya. Bagi Anda yang tertarik dengan jenis tanaman yang satu ini, Anda juga bisa langsung membelinya langsung di sini. Oleh karena itu, Orchid Forest Lembang dapat juga dijadikan sebagai tempat untuk melakukan wisata edukasi tanaman anggrek.

Baca juga: Top 8 Wisata Alam Lembang, Bandung

Orchid forest

Letak dari Orchid Forest Lembang sendiri berada di tengah-tengah hutan pinus Cikole, udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang asri akan sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tempat untuk bersantai dan melepas penat dari aktivitas sehari-sehari. Anda pun tak perlu repot mencari tempat makan saat berkunjung kemari, sebuah food court dengan berbagai menu makanan hangat dapat dijumpai di sini. Selain itu terdapat pula sebuah coffee shop yang menyajikan aneka jenis racikan kopi, spesial untuk Anda para pecinta kopi.

Orchid forest

Fasilitas yang dimiliki tempat ini pun sangat lengkap. Di sini Anda dapat menjajal hanging bridge, flying fox, hammocking, serta mengunjungi taman kelinci dan rusa. Dengan begitu, Orchid Forest Lembang ini akan sangat sesuai untuk sebuah acara tamasya keluarga ataupun acara gathering/outbound perusahaan dan komunitas.

Bermain bersama kelinci

Tertarik berkunjung ke Orchid Forest Lembang? Anda dapat mengunjunginya di Jl. Raya Lembang-Tangkuban Perahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.35.000,-/orang saja. Lokasinya tak begitu jauh dari terminal wisata Cikole.

Selfie di spot instagrammable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here